Subaru Siap Tampilkan 3 Varian Konsep Mobil Tebaru Tahun Depan

Subaru Siap Pamer Tiga Mobil Konsep di Tokyo Auto Salon 2016 – Seperti halnya dengan pabrikan-pabrikan lain, Subaru rupanya juga telah mempersiapkan jagoan untuk mengisi pasaran tahun 2016 mendatang yang tinggal menghitung hari lagi. Kabarnya, pada ajang Tokyo Auto Salon (TAS) yang akan digelar mulai tanggal 15 Januari 2016 tersebut merek mobil asal Jepang ini siap memamerkan tiga varian konsep mobil yang berbeda. Wow, seperti apa ya?

subaru-siap-pamer-tiga-mobil-konsep-di-tokyo-auto-salon-2016

Berdasarkan informasi Worldcarfans yang dilansir dari halaman news.okezone, Selasa (29/12/2015) Tiga varian yang akan dipamerkan oleh Subaru yaitu STI Performance, Levorg STI, dan XV Hybrid STI.

Untuk spesifikasi sekilas yang dibawakan oleh masing-masing varian adalah yang pertama dimulai dari STI Performance. Mobil varian konsep ini berbasis pada BRZ yang dilengkapi dengan body kit sehingga menjadikannya tampil lebih agresif dan sangar. Berkat sayap belakang yang terlihat menonjol dan berbagai macam modifikasi ala STI juga menjadikannya hadir lebih gagah. Mobil jenis ini akan membawakan mesin dengan empat silinder berkapasitas 2.0 liter turbocharged yang diadopsi dari BRZ GT300. STI sendiri merupakan mobil yang melakukan debut perdananya pada ajang New York Auto Show 2015.

Berikutnya ada Subaru Levorg STI. Untuk varian ini, Subaru memberikan sentuhan eksterior dengan WR Blue Pearl serta tampang depan yang unik lengkap dengan pelek 18 inci. Mobil jenis ini juga memberi penawaran dengan tampilan desain kabin yang memiliki dua kombinasi warna, STI-Tuned serta lengkap dengan aksesoris eksklusif. Apabila varian pertama mengandalkan performa mesin dan tampilan gagah, untuk yang kedua ini menonjolkan sisi desain baik eksterior maupun interior.

separator

Lalu yang terakhir adalah Subaru XV Hybrid STI. Untuk konsep ini, Subaru menawarkan bentuk bodi yang terbalut oleh quarts white silica yang membawa aksen oranye serta berbagai variasi komponen STI. XV Hybrin STI juga menawarkan desain interior yang sangat unik dengan aksen oranye dan krem.

Selain ketiga produk andalannya tersebut, sebetulnya Subaru juga menghadirkan varian lain yaitu jenis mobil balap seperti BRZ GT300, 2016 WRX STI NBR Challenge, WRX STI untuk ajang Japan Rally Championship serta CG Robot Racing BRZ.

Nampaknya, Subaru benar-benar telah siap menggeber pasaran 2016 mendatang dengan macam-macam produk unggulannya. Baca juga BMW Memperkenalkan Produk Terbaru Ramah Lingkungan yang Diberi Nama i6 dan Mahindra KUV100 ‘Cool SUV’ dari India

Top