“New Ertiga Dreza” Varian Tertinggi dari Suzuki

Suzuki Segera Luncurkan Varian Termewah yang Bernama New Ertiga Dreza –  New Ertiga Dreza Beberapa bulan yang lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan produk Ertiga terbarunya yang memiliki banyak perubahan. Tetapi tidak sampai di situ saja, pasalnya Suzuki tengah mempersiapkan varian tertinggi dari New Ertiga yang kabarnya akan diluncurkan 2016 mendatang. New Ertiga tersebut diberi nama dengan New Ertiga Dreza.

Suzuki-Segera-Luncurkan-Varian-Termewah-yang-Bernama-New-Ertiga-Dreza

Meskipun belum jelas perubahan apa saja yang dihadirkan dalam New Ertiga Dreza ini, tetapi mobil tersebut diklaim akan menjadi mobil termewah dengan fitur yang lebih canggih. Bahkan akan menjadi mobil dengan tipe paling top dan berada di atas posisi tipe GX yang saat ini menjadi varian tertinggi.

Advertisement

Kabar yang beredar juga mengungkapkan bahwa New Ertiga Dreza ini dihadirkan dengan tampilan baru yang cukup mencolok pada bagian fascia depan. Tambahan list krom metalik juga terlihat pada bagian bawah grill depan. Dan new LED, new grill radiator lower, new desain fog lamp bezel serta desain roda juga baru. Suzuki juga mendesain bemper  New Ertiga Dreza ini dengan kisi-kisi udara besar bergaya senyum yang dihiasi dengan garnish krom pada sekelilingnya. Pada sudut kisi-kisi udara telah dilengkapi lampu LED. Sementara itu, pada sisi buritan dipercantik dengan spoiler yang terintegrasi stop lamp serta desain baru pada bemper. Garnish krom turut menghiasi pintu belakang serta emblem ‘Dreza’. Untuk interior belum banyak informasi yang didapat, tetapi rencananya mobil ini akan menggunakan audio berteknologi baru AVN (Audio Video Navigation) yang terintegrasi head unit 9.

Rencananya juga bakal ada 2 pilihan varian terbaru dari Ertiga ini yaitu, new Suzuki Ertiga Dreza GS Luxury serta Elegant. Varian terbaru New Ertiga Dreza ini bakal dihadirkan dengan membawa dimensi yang lebih panjang dari Ertiga sekarang ini. Apabila sebelumnya Ertiga standar punya dimensi sampai 4.265 mm, diperhitungkan Ertiga Derza ini bakal punya dimensi 4.325 mm. Walaupun terdapat perubahan dimensi dengan lebih panjang, tapi untuk mesin yang diberikan serupa seperti generasi sebelumnya yaitu dengan menggunakan mesin 1.4 liter K-Series bensin dengan transmisi 4 percepatan otomatis.

Untuk harganya, Suzuki belum menyebutkan secara pasti harga yang diberikan untuk New Ertiga Dreza ini. Tetapi jika dilihat dari harga untuk varian sekarang pada halaman resmi Suzuki Indonesia yaitu Rp 233,5 juta untuk varian ELEGANT 1.4 A/T.

Top