Brosurnya Bocor, All New Fortuner Tawarkan Sejumlah Fitur Baru

All New Toyota Fortuner Tawarkan Desain Baru dan Penambahan Fitur Modern – Kabar soal segera hadirnya All New Fortuner semakin menghangat saja. Bakal segera hadirnya sosok generasi baru dari Toyota Fortuner itu menjadi topik hangat di dunia otomotif roda empat Tanah Air dalam beberapa pekan terakhir. Kehadiran All New Fortuner memang tercium semakin kuat setelah Toyota Astra Motor (TAM) memperlihatkan tanda-tanda akan segara mengusung SUV andalannya itu ke Indonesia. Tanda-tanda itu mulai dari diskon gede-gedean untuk Toyota Fortuner versi lama, hingga kini yang terbaru adalah bocornya brosur All New Toyota Fortuner ke publik.

all-new-toyota-fortuner-tawarkan-desain-baru-dan-penambahan-fitur-modern

Generasi baru SUV Toyota Fortuner ini sebenarnya sudah melakukan debut di Negeri Gajah Putih, Thailand pada pertengahan tahun 2015 yang lalu. Untuk Indonesia, santer dikabarkan bahwa All New Fortuner bakal mengaspal pada awal tahun 2016 mendatang. Bulan Januari 2016 disebut-sebut sebagai waktu yang dipilih oleh Toyota untuk memperkenalkan All New Fortuner kepada pecintanya di Indonesia.

Advertisement

Beberapa hari yang lalu, brosur All New Toyota Fortuner ini malah sudah bocor ke publik. Brosur generasi baru Toyota Fortuner itu beredar secara luas di dunia maya. Tak ayal, beredarnya brosur All New Fortuner ini pun membuat perbincangan mengenai SUV legendaris itu menjadi semakin hangat.

Dari brosur tersebut menyatakan bahwa All New Fortuner bakal mengusung konsep desain eksterior baru serta peningkatan kualitas interior lewat sejumlah fitur-fitur modern. Pada sisi eksterior, All New Fortuner bakal dihiasi dengan LED headlamps dan juga taillights. Lalu ada penambahan floating roof, high mounted stop lamp dengan aksen shark fin atau sirip hiu, kemudian velg baru berbahan alloy hingga fitur mutakhir Power Back Door.

Suasana mewah All New Fortuner pun juga terdapat pada bagian kabin yang kini dilengkapi fitur canggih TFT LCD multi-info display, cabin lamp, paddle shift dan juga rear auto AC. Tak ketinggalan ada juga fitur power seat untuk memberikan kenyamanan pada pengemudi dan juga penumpang.

Dalam brosur yang beredar luas itu, dimuat juga dua varian atau tipe baru, yakni All New Fortuner tipe SRZ dan juga VRZ yang akan menemani Fortuner tipe G yang akan tetap menjadi salah satu andalan Toyota. Baca juga Toyota All New Fortuner Mengaspal Januari 2016 dan Suzuki Segera Luncurkan Varian Termewah yang Bernama New Ertiga Dreza.

Top