Pemeran Legendaris “Fast and Furious” Jetta Eks Dilelang!

Volkswagen Jetta Produksi 1995 Dilelang pada Januari 2016 – Jetta Eks, siapa yang tak mengenalnya. Sang legendaris yang populer di film Fast and Furious yang merupakan tunggangan produksi tahun 1995 yang terkenal ketangguhannya. Mobil bekas tersebut merupakan milik dari seorang aktor dan musisi asal Amerika yang bernama Frankie Muniz tersebut akan mulai dilelang pada tanggal 23 sampai dengan 31 Januari 2016 mendatang. Pelelangan tersebut akan dilakukan di rumah lelang Barrett-Jackson Scottsdale.

volkswagen-jetta-produksi-1995-dilelang-pada-januari-2016

Yang membuatnya lebih menarik dan tentu saja bisa memperoleh angka lelang yang tinggi, berkat adanya tanda tangan asli dari aktor almarhum Paul Walker, Chad Lindberg serta sutradara film Fast and Furious Rob Cohen yang terdapat pada bagian eksterior Volkswagen Jetta Eks. Hal ini tentu menjadi salah satu daya tarik yang bukan tak mungkin menjadikan mobil bekas ini direbutkan pada saat pelelangan nanti.

Mobil dengan nuansa sporty ini telah mendapatkan modifikasi dan mendapat cukup banyak pembaruan. Untuk ruang kabin atau desain interior, telah dilengkapi dengan sistem audio yang terhubung dengan PlayStation 2. Dengan penampilan barunya seperti yang ada saat ini, Volkswagen Jetta telah menjadi model untuk promosi berbagai film selama bertahun-tahun.

Selain bagian kabin yang telah diperbarui, Jetta juga telah mengusung mesin berkapasitas 2.0 liter dengan empat silinder yang terpasang pada transmisi otomatis yang memiliki empat percepatan.

separator

Selain Volkswagen Jetta, mobil legendaris lainnya yang juga menjadi actor di fil tersebut telah dilelang pada tahun ini adalah Toyota Supra yang apabila diingat, mobil tersebut nongol pada seri perdana film. Sedangkan pada bulan Agustus 2015 lalu, Veilside Nissan 350Z yang merupakan jagoan dari filmFast and Furious 3 “Tokto Drift” juga telah dilelang.

Untuk Jetta, kemungkinan bisa mendapatkan angka lelang yang berada di atas mobil-mobil legendaris Fast and Farius lainnya, karena seperti eksklusif dengan mencantumkan tanda tangan asli dari actor juga sutradara film tersebut.

Namun, hingga kini masih belum dibeberkan oleh pihak rumah lelang, berapa perkiraan nominal dari lelang yang diperoleh oleh mobil tersebut. Dan belum diketahui, mobil ini akan menghadiri pelelangan dengan mobil-mobil legendaris apa saja. Baca juga Lelang Mobil Klasik Senilai Rp 1,5 Triliun Dibintangi oleh Ferrari 290 MM dan Nissan Datsun 240Z Milik Bintang ‘Fast and Furious’ Tampil di Kontes Modifikasi SEMA 2015

Top