Mitsubishi “Panen Raya” di Amerika Serikat

Mitsubishi Cetak Angka Penjualan 5 Juta Unit di AS – Saat ini memang Toyota sedang mnejadi raja yang beridiri di atas angin untuk produsen kendaraan terlaris di dunia. Berhasil pecundangi Volkswagen untuk pemasaran beberapa waktu terakhir ini. Namun, hal tersebut tidak mengendurkan semangat Mitsubishi. Produsen kendaraan dengan lambang tiga berlian ini tetap menunjukkan prestasi terbaiknya di negeri Paman Sam sana.

mitsubishi-cetak-angka-penjualan-5-juta-unit-di-as

Seperti informasi dari leftlanenews yang dilansir pada halaman detikOto, Rabu (30/12/2015) menyatakan bahwa saat ini Mitsubishi tengah mendapatkan angin segar. Produsen mobil ini telah mencetak angka yang luar biasa untuk penjualannya di Amerika Serikat yaitu sebanyak 5 juta unit kendraan telah terjual.

Advertisement

Pertama kali hadir di Amerika Serikat, Tredia, Cordia dan Sedan menjadi cikal bakal kesuksesan yang dicapainya. Produk-produk tersebut yang mengawali kepopuleran produsen asal negeri Sakura ini sekitar pada tahun 1982 silam. Berikutnya, semakin menunjukkan eksistensinya Mitsubishi kemudian memperkenalkan 3000GT, Eclipse, Montero, dan Galant.

Setelah itu, nama Mitsubishi semakin melambung dan dikenal di seluruh Amerika dengan kualitas dari produk-produk unggulannya. Terlebih lagi sejak kehadiran trio sedan yang salah satunya adalah Evo yang semakin memperharum nama Mitsubishi.

Akhirnya produsen kendaraan asal Jepang ini semakin mendapatkan posisi yang cukup besar di hati para konsumen dan pecinta otomotif di Amerika Serikat berkat kehadiran generasi selanjutnya yang membawakan kendaraan jenis crossover.

Dari tahun ke tahun, memang secara kontinyu Mitsubishi mendapatkan grafik yang terus meningkat di pasaran Amerika Serikat. Meskipun belum setingkat dengan Toyota, namun angka tersebut merupakan sebuah prestasi yang patut dibanggakan. Asal berjalan dengan stabil dan terus meningkat, maka popularitas dan perekonomian perusahaan akan terus berkembang.

Kini Mitsubishi telah merencanakan pengembangan dari produk-produknya yang akan semakin menggoda para pecintanya di Amerika Serikat, salah satunya dengan mulai memperkenalkan kendaraan plug-in hybrid mobil listrik, yang tentu saja berkekuatan tangguh dan yang lebih penting adalah ramah lingkungan.

Dengan prestasi semacam ini, apabila langkah Mitsubishi semakin agresif kemungkinan besar bisa menyusul kesuksesan Toyota di industri otomotif dunia. Baca juga Delica Royal  Dapatkan Penambahan Fitur yang Semakin Berlimpah dan Segmen Mobil Lebih Lengkap, Mitsubishi Siap Jadi Penguasa Pasar

Top