Mitsubishi Mulai Buka Inden All New Pajero Sport

Mitsubishi Mulai Buka Pemesanan All New Pajero Sport – Setelah beberapa waktu yang lalu dikabarkan menjalani rangkaian uji coba di Australia, kali ini Mitsubishi secara perlahan-lahan mulai membuka tirai penutup untuk generasi baru dari SUV andalan mereka, Pajero Sport. Yup! Kali ini Mitsubishi sudah membuka inden atau pemesanan untuk All New Pajero Sport.

mitsubishi-mulai-buka-pemesanan-all-new-pajero-sport

Berdasarkan pengamatan Semisena, beberapa diler di kawasan Jakarta sudah membuka pemesanan All New Pajero Sport versi 2016. Sebagai bukti keseriusan, calon konsumen diminta membayar uang tanda jadi, sekaligus mendapat nomor antrean. Sementara Mitsubishi All New Pajero Sport sendiri rencananya baru akan resmi diperkenalkan pada bulan Januari 2016.

“Baru pekan ini pemesanan All New Pajero Sport bisa dipesan. Calon konsumen cukup membayar Rp 20 juta. Keuntungannya setelah diluncurkan konsumen tersebut akan mendapatkan mobilnya lebih awal,” ujar salah satu pramuniaga Mitsubishi di Jakarta Utara.

Meski proses inden atau pemesanannya sudah mulai dibuka, namun pihak diler sendiri belum memberikan harga resmi untuk All New Pajero Sport. Hal ini memang wajar karena biasanya harga resmi baru akan diumumkan langsung oleh agen tunggal pemegang merek (ATPM) beberapa hari sebelum seremoni peluncuran resminya.

“Informasi harga yang sampai ke kita baru estimasi saja. Katanya Rp 500 jutaan, tapi belum tahu itu untuk tipe yang mana,” lanjut sumber tersebut.

Kehadiran generasi baru dari sport utility vehicle (SUV) andalan Mitsubishi ini memang sudah sangat ditunggu-tunggu publik. All New Mitsubishi Pajero Sport memang dijadwalkan akan mengaspal di Tanah Air pada awal tahun depan. Sebelumnya, Pajero Sport generasi baru itu juga dikabarkan telah diuji coba di kawasan Australia, dan akan menyambangi Indonesia pada awal tahun 2016 mendatang.

All New Pajero Sport menawarkan peningkatan kualitas interior serta sentuhan desain fisik baru yang lebih macho. Saat ini, Pajero Sport versi lama yang ada di pasaran terdiri dari lima varian, diantaranya adalah Pajero Sport Dakar, Exceed, GLS, GLX dan V6. Harganya dimulai dari Rp 412 juta (GLS 4X2) hingga Rp 534 juta (Dakar 4X4). Baca juga All New Toyota Fortuner Tawarkan Desain Baru dan Penambahan Fitur Modern dan Toyota Segera Kirim Rush ke India.

Top