Jakarta, Siap dengan Kehadiran Royal Enfield?

Royal Enfield, Brand Motor Paling Legendaris di Dunia Siap Buka Gerai di Jakarta – Siapa yang hingga kini masih belum mengenal Royal Enfiled, merek sepeda motor tertua di dunia. Hampir seluruh generasi mengenalnya. Kabarnya, Royal Enfield ini tengah dalam persiapan untuk membuka gerai di Tanah Air, tepatnya di Jakarta Selatan.

royal-enfield-brand-motor-paling-legendaris-di-dunia-siap-buka-gerai-di-jakarta

Rupanya, langkah Royal Enfiled untuk membangun eksistensinya di Indonesia talah semakin terlihat nyata. Gerai tersebut nantinya akan menyediakan aneka koleksi paling bergengsi dari Royal Enfiled seperti tipe Bullet yang sangat ikonik, model retro-street Classic, Classic Chrome, Continental GT café racer, dan beberapa model lainnya yang tak kalah mewah.

Dengan peluncuran gerai eksklusifnya di Jakarta, Royal Enfield juga membarenginya dengan pengumuman pembukaan dari unit motor untuk pasar Indonesia yang telah bisa mulai dipesan. Hal ini juga lengkap dengan kapabilitas dari segala bentuk pelayanan serta purna jualnya.

Rupanya, Indonesia dinilai sebagai pasar yang cukup berpengaruh penting bagi Royal Enfield di Asia Tenggara. Sebagai pangsa pasar sepeda motor dengan urutan ketiga terbesar di dunia, Indonesia memang menjadi lokasi pemasaran yang cukup strategis bagi merek tertua ini. Pasar Indonesia juga dinilai memiliki potensi yang besar untuk mengembangkan atau meng-upgrade jenis-jenis motornya pada segmen menengah yaitu dengan mesin 250-750 cc.

separator

Seperti yang telah diketahui, bahwa peluncuran motor Royal Enfiled di Indonesia telah dilakukan pada bulan Agustus 2015 lalu pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Jadi, bagi calon-calon pembeli yang telah melihat peluncurannya Agustus lalu akan segera bisa memesan sepeda motor klasik legendaris dengan mesin modern ini.

Royal Enfiled juga akan menjalin kerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia, sebagai diler eksklusif di Jakarta. Hal ini dilakukan agar pendistribusian dari setiap produk Royal Enfiled yang akan dipasarkan di Indonesia menjadi lebih mudah.

Dengan membuka gerai di Indonesia, Royal Enfield juga berharap eksistensinya di industri motor-motor klasik akan terus berkembang dan semakin diminati oleh para pecinta kendaraan bermotor dengan desain dan model retro tersebut. Baca juga Ducati Lepas dari PT Supermoto Indonesia dan Royal Enfield Resmi Masuk Indonesia

Top