All New Pajero Sport Hadir Dengan Fitur Menarik!!

Mobil SUV Terbaru Mitsubishi bernama All New Pajero Sport – Memasuki tahun 2016 ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merk kendaraan Mitsubishi di Indonesia secara resmi mengkonfirmasi peluncuran model SUV (Sport Utility Vehicle) terbarunya yang bernama All New Mitsubishi Pajero Sport.

Mobil SUV Terbaru Mitsubishi bernama All New Pajero Sport

Dilihat dari bentuk dan modelnya, mobil SUV ini hanya ada perubahan sedikit yang dihadirkannya. All New Mitsubishi Pajero Sport ini mengusung desain eksterior baru yang berkualitas dengan gaya lux ala SUV Eropa. Meski secara penampilan sangat elegan, tetapi skill Pajero terutama untuk yang hobi memacu adrenalin di lintasan off road tak perlu diragukan lagi. Pajero ini dilengkapi sistem 4WD yang siap menaklukkan jalanan terjal. All New Mitsubishi Pajero Sport ini juga memberikan sisi keamanan bagi pengemudinya. Sebagai SUV kelas atas fitur-fitur safety telah disematkan di mobil ini.

Mitsubishi juga membuat kabin dan bagian interior All New Pajero Sport 2016 lebih lega dengan penambahan panjang 90 mm hingga kini SUV satu ini memiliki panjang total 4.785mm. Dari bagian dashboard, pengendara SUV ini nantinya akan disuguhkan tampilan baru dengan head unit yang berkesan mewah. Selain itu, bagian panel speedo meter pun juga mengalami perombakan. Mitsubishi juga tetap mengangkat kepraktisan dari SUV 7 penumpang dengan ruang bagasi yang bisa diperluas dengan menekuk kursi di deret paling belakang.

Dari segi dapur pacunya sendiri, All New Mitsubishi Pajero Sport ini hadir dengan mesin terbaru berkapasitas 2.4 Liter MIVEC turbo diesel. Mesin ini disebut mampu menghasilkan tenaga hingga 181PS (178HP) dan torsi maksimum bertengger di angka 430 Nm (317 lb-ft). Mitsubishi juga membekali mesin tersebut dengan transmisi otomatis 8-percepatan dibanding menggunakan transmisi 5-percepatan.

Tidak sampai di situ saja, mobil SUV terbaru ini juga dibekali dengan deratan fitur modern seperti sonar parking sensor, electronic parking brakes, Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Sport Warning (BSW), Hill Descent Control, Hill Start Assist, tujuh kantong udara serta around view monitor. Sangat menarik bukan? Bagi yang ingin mendapatkannya harus bersabar terlebih dahulu, karena mobil SUV ini sedang dalam proses dan rencananya akan dirilis tahun 2016 ini.

Top