Akhirnya! Skuter Kelahiran Perancis Ini Sebentar Lagi Berada di Tangan

Peugeot Scooter Mulai Pengiriman Akhir Januari – Setelah menunggu beberapa waktu, tepatnya sejak peluncurannya pertama kali di gelaran Indonesia Internasional Mototr Show (IIMS) bulan Agustus 2015 lalu, akhirnya Peugeot Scooter akan segera bisa berada di tangan konsumen. Pasalnya, si skuter kelahiran Perancis ini sebentar lagi akan memulai massa pengiriman ke konsumen tepatnya pada akhir bulan Januari 2016.

peugeot-scooter-mulai-pengiriman-akhir-januari

Berdasarakan informasi, skuter ini telah mendapatkan angka pesanan di Indonesia sebanyak 450 unit. Hal ini menunjukkan bahwa antusiasme masyarakat Indonesia terhadap jenis motor skuter memang tidak cukup banyak, hanya saja tetap terhitung baik di pangsa pasar.

Managing Director PT Garansindo Inter Global (GIG) Dhani Yahya mengungkapkan seperti yang dikutip dari halaman KompasOtomotif, Senin (04/01/2016),”Untuk semua pemesanan yang masuk bisa kita kirim ke konsumen mulai akhir Januari hingga Februari 2016,” ujarnya.

Sementara itu, dari bagian lain Harjun Sjech selaku Chief Sales Officer PT GIG juga menambahkan apabila saat ini skuter dengan merk Peugeot ini tengah dalam masa proses pengiriman ke Indonesia dari Negara asalnya. Untuk kuota pengiriman tahap pertama berjumlah sekitar 300 samapi 400 unit, untuk sisanya menunggu pada pengiriman tahap berikutnya.

“Kita tidak langsung melakukan pemesanan sebanyak 500 unit, tapi lebih kepada bertahap. Tetapi, semua konsumen yang sudah memesan akan kita dahulukan karena mereka sudah lama menungguna,” ujar Harun.

Advertisement

Untuk skuter ini, dihadirkan dalam tiga varian model yaitu Django 150 cc yang kabarnya digadang-gadang sebagai yang paling diandalkan. Kemudian ada CityStar 200 cc, dan kemudian skuter modern Metropolis 400 cc. Untuk varian Django masih memiliki beberapa varian yaitu tipe Sport, Evasion, dan Allure.

Untuk ketiga model skuter yang ditawarkan juga membawa segmen yang berbeda-beda. Bagi pecinta jenis model retro, Django 150 cc injeksi 4-tak bisa menjadi solusinya. Garansindo juga memberikan berbagai pilihan warna yang unik dan menarik  pada ketiga varian Django.

Kemudian untuk yang suka model premium sporty, telah disediakan pilihan CityStar yang memberikan berbagai macam fitur kenyamanan.

Lalu, yang berikutnya ada model Metropolis yang sengaja dirancang buat mereka yang menyukai sensasi skuter bertenaga dengan tiga roda. Skuter varian ini mirip dengan Piaggio MP3.

Rupanya, dari seluruh pemesanan memang jumlah terbanyak didominasi oleh model Django. Baca juga Peugeot Scooter Belum Mau Berharap Banyak di Indonesia dan ADV, Skuter Adventure Honda Segera Melesat Di Jalanan

Top