Generasi Teranyar Hyundai Tucson Buka Tudung di India

New Hyundai Tucson Hadir di India Tanpa Selubung – Setelah tampil perdana di Geneva Motor Show dan Frankfurt Motor Show tahun 2015 lalu, kini tanpa tertutup selubung lagi Hyundai Tucson generasi terbaru telah hadir di hadapan masyarakat luas. Sosok generasi paling gres tersebut kini tengah menunjukkan dirinya, berdiri gagah di pameran India Auto Expo, New Delhi.

new-hyundai-tucson-hadir-di-india-tanpa-selubung

Apabila diperhatikan, Hyundai Tucson yang baru saja hadir ini memang tidak memiliki perbedaan dari yang diperlihatkan di Eropa sebelumnya. Namun, hingga saat ini masih belum dibeberkan spesifikasi secara lengkapnya. Meskipun dari sekilas pandang tidak ada perbedaan, namun seperti yang telah dilakukan pada pabrikan mobil umumnya, biasanya akan tetap ada sedikit perbedaan khususnya pada sektor teknisnya.

Apabila dibandingkan dengan versi lama, Tucson terbaru ini mengusung desain eksterior yang sedikit lebih tebal daripada versi lama. Kemudian bagian lampu twin-projector LED yang juga telah mengalami pembaruan. Selain itu, penambahan telah diberikan pada day-time running light (DRL), plus gril yang telah mengadopsi bahasa hexagonal. Begitulah informasi yang dilansir dari halaman KompasOtmomotif, Senin (04/01/2016).

Selain itu, pelek juga diberikan dengan ukuran yang lebih besar yaitu 19 inci. Tersedia juga roof rail serta wajah bagian belakang yang lebih modern dan stylish. Tak hanya itu saja, lampu bagian belakang juga telah mengusung jenis LED.

Untuk interior Hyundai mengaplikasikan desain dnegan sentuhan premium pada SUV ini. Balutan kulit berkualitas tinggi pada jok dan panel instrument membuatnya semakin mewah. Lalu pada sistem audiotainment disematkan layar sentuh berukuran 8 inci yang telah terintergrasi navigasi secara otomatis dan fitur Siri.

Selain itu, Hyundai juga melengkapi sistem keamanan dan keselamatan yang maksimal. Untuk urursan ini, tidak tanggung-tanggung disematkan Automatic Emergency Braking with pedestrian detection, Blind Spot Detection, Lane Departure Warning System, Lane Change Assist, Rear Cross-traffic Alert, Backup Warning Sensors serta tak lupa dengan kamera di bagian belakang bodi mobil yang diterapkan pada seluruh varian.

Kehadiran generasi terbaru ini menjadi angin segar bagi konsumen pecinta produk Hyundai dan cukup menjadi perhatian pengunjung pameran. Baca juga Hyundai Sonata, Sedan Terlaris di Korea dengan Angka Penjualan 95.760 Unit dan Mengenal Lamborghini Madura yang Terinspirasi dari Karapan Sapi Indonesia

 

Top