Tatapan Tajam Mercedes-Benz E-Class Terbaru Semakin Jelas

Selubung Mercedes-Benz E-Class Mulai Terbuka Sedikit demi Sedikit – Digadang-gadang sebagai mobil paling mewah dari produsen asal Jerman, Mercedee-Benz kembali goda masyarakat dengan teaser tatapan tajamnya. Teaser yang hadir sepotong-sepotong itu menjadi salah satu strategi yang akan mengundang penasaran publik.

selubung-mercedes-benz-e-class-mulai-terbuka-sedikit-demi-sedikit

Setelah sebelumnya hanya menghadirkan bagian interiornya, kemudian desain sketsa yang tergambar pada selembar kertas, kali ini muncul bagian yang semakin menggoda. Melalui video yang diunggah, Mercedes-Benz memamerkan lampu-lampu yang menatap tajam milik E-Class. Godaan mata milik E-Class membuat para pengamat dan pecinta produk mewah Mercedes-Benz semakin jatuh cinta.

Advertisement

Video resmi yang diunggah langsung oleh Mercedes-Benz melalui Youtube tersebut membawakan penampakan berdurasi sekitar 27 detik. Pada unggahan video telah ditujukkan ciri khas dari tatapan dan bentuk ‘mata’ yang dibawakan E-Class. Dengan tampilan dua bilah garis yang berguna sebagai daytime running lights menjadikannya semakin terlihat garang.

Dari video tersebut juga telah diketahui bahwa E-Class mengusung teknologi lampu dengan Multibeam LED. Perlu diketahui, bahwa teknologi Multibeam LED ini merupakan teknologi lampu terbaru dari produk  Mercedes-Benz. Lampu jenis ini sanggup mengontrol 84 setelan lampu bagian depan.

Berdasarkan rumor yang beredar, Mercedes-Benz E-Class W213 terbaru akan segera melakukan debut perdana pada Januari 2016 yang tinggal mengehitung hari saja. Pihak Mercedes-Benz juga telah memberi konfirmasi bahwa pada tanggal tersebut penampilan pertama E-Class W213 bakal memanfaatkan lokasi di North American International Auto Show tepatnya di Detroit, Amerika Serikat.

Dengan telah beberapa kali digoda dengan potongan-potongan teaser yang ada, tentu saja kemungkinan besar debut perdana mobil mewah ini akan dihadiri oleh banyak pengunjung. Pasalnya, seluruh teaser yang dihadirkan benar-benar menggoda dan menggugah rasa penasaran yang tinggi.

Kemewahan desainnya, ruang kabin atau interior yang dibawakan, kemudian yang baru saja tayang video tatapan mata yang mengagumkan tentu saja membuat calon konsumen mulai menebak-nebak seperti apa kemewahan dan kenyamanan yang dibawakan oleh Mercedes-Benz E-Class W213 ini.

Tunggu saja, kehadiran si mewah E-Class W213 akan terbuka secara utuh tanpa selubung  tepatnya pada tanggal 11 Januari waktu setempat. Baca juga Varian Flying Spur dan Continental Bentley Mengusung Interior Berlapis Batu Berusia Jutaan Tahun dan Perangkat Turbocharged Akan Diterapkan pada Semua Model Lexus

Top