New Kia Picanto Mulai Berkelebat di Jalanan

Generasi Terbaru Kia Picanto Mulai Terlihat di Jalanan – Diam-diam produsen otomotif asal negeri Ginseng, Kia tengah memperisapkan peluncuran generasi terbaru dari Picanto. Mobil City Car tersebut telah mulai terlihat di jalanan. Kemungkinan besar Picanto generasi baru tersebut tengah dalam masa pengujian.

generasi-terbaru-kia-picanto-mulai-terlihat-di-jalanan

Meskipun dalam pengujiannya, Picanto terbungkus dalam stiker berwarna hitam putih sebagai penyamanarn, tetapi untuk generasi terbaru ini tetap dapat teridentifikasi mata publik karena untuk beberapa bagian terlihat begitu banyak pembaruan. Mulai dari desain eksterior dan ruang kabin atau interior yang mendapatkan sentuhan lebih modern dibandingkan dengan sebelumnya. Bgitulah informasi Autoevolution yang dilansir dari halaman KompasOtomotif, Rabu (06/01/2016).

Pembaruan yang diberikan pada sektor eksterior cukup trlihat pada bagian lampu depan dan belakang yang telah mengusung teknologi LED daytime running lights (DRL). Bahkan beberapa kabar telah menyatakan bahwa Picanto generasi baru ini hendak melakukan pembaruan terhadap platform dan juga mesin yang akan diganti dengan yang baru.

Sementara itu, untuk interiornya juga dikatakan hendak dibuat lebih modern dengan dukungan fitur berteknologi lebih mumpuni. Namun, secara detail masih belum diungkapkan pembaruan apa saja yang akan diberikan. Hal ini juga dikarenakan pengujian Picanto generasi terbaru ini baru dilakukan satu kali jadi belum ada yang bisa memastikan secara detailnya.

separator

Untuk pasaran lokal, alias di Negara kelahirannya Korea Selatan, New Picanto ini memang telah mendapatkan beberapa pembaruan. Terakhir kalinya pembaruan, Kia melakukannya pada tahun 2015 dan memang sebelumnya juga telah dilakukan pada tahun 2013. Jadi memang produk ini telah cukup mengikuti perkembangan jaman yang semakin modern.

Sementara itu, kabarnya untuk generasi terbaru ini tengah dipersiapkan untuk segera meluncur pada tahun 2017 mendatang.

Untuk pasaran Indonesia, PT Kia Mobil Indonesia terakhir kali memperkenalkan Picantor Platinum facelift. Tepatnya pada bulan Juli 2015 lalu.

Apabila dibandingkan dengan Picanto Platinum facelift, generasi terbaru ini memang memiliki cukup banyak perbedaan. Namun, hingga kini juga masih belum ada bocoran bahwa generasi baru Picanto akan dipasarkan di Indonesia ataupun tidak. Baca juga MINI Cooper Coupe Dimodifikasi dengan Tampilan Memukau dan Produksi All New Pajero Sport di Pabrik Baru Mitsubishi di Indonesia Dimulai Tahun 2017

Top