KMI Diam-diam akan Segera Luncurkan Ninja 250 Edisi KRT

Kawasaki Ninja 250 Edisi Kawasaki Racing Team Segera Dirilis di Indonesia – Meskipun sampai saat ini belum bersedia memberikan pernyataan mengenai soal sepeda motor terbarunya untuk tahun 2016 ini, ternyata PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah bersiap-siap untuk merilis salah satu edisi spesial dari Ninja 250. Adapun Ninja 250 edisi spesial yang dimaksud adalah Kawasaki Ninja 250 Edisi Kawasaki Racing Team (KRT).

KMI Diam-diam akan Segera Luncurkan Ninja 250 Edisi KRT

Ninja 250 KRT, Kawasaki Racing Team. Nah itu deh bocorannya,” ungkap Michael Chandra Tanadhi, selaku Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia, dikutip dari laman Otosia, hari Rabu (6/1).

Meskipun gamblang memberikan informasi mengenai Ninja 250 KRT yang siap diluncurkan dalam waktu tak lama lagi, sayangnya petinggi KMI tersebut masih belum mau memberikan bocoran mengenai apa saja yang akan dibawa oleh Ninja 250 KRT di Indonesia. Michael hanya menegaskan, jika Ninja 250 KRT akan membawa desain dan tampilan yang berubah. Mengenai kapan waktu perilisannya, dia memilih bungkam dan menutup rapat-rapat informasinya.

“Nanti ada perubahan di livery-nya,” ujar Michael singkat.

separator

Sebenarnya jika bicara mengenai potensi motor baru yang akan diluncurkan oleh KMI untuk pasar dalam negeri ada beberapa flagship yang berpotensi. Dari sederet daftar motor Kawasaki di luar negeri, sebagian di antaranya berpeluang besar untuk masuk di Tanah Air. Tetapi seperti tradisi KMI, mereka akan lebih memilih menjaga rahasia daripada mengumbarnya di khalayak umum, termasuk mengenai produk baru yang akan dilaunching di Indonesia.

Sebelumnya, Kawasaki Ninja 250 dikabarkan akan segera datang dengan wujud yang baru. Dari tampilannya, dilaporkan jika Ninja 250 terbaru bakal memiliki desain yang terinspirasi dari Ninja H2. Jika hal tersebut benar adanya, maka kemungkinan Ninja 250 terbaru mempunyai desain fairing yang lebih runcing, dengan aksen body tegas, dan siluet tajam di sekujur bodynya.

Sementara belum ada kepastian mengenai kapan perilisan Ninja 250 dengan wajah baru tersebut. Tetapi yang jelas, kehadiran Ninja 250 KRT semakin membuka indikasi jika Kawasaki segera merilis Ninja 250 terbaru, yang notabene dipersiapkan sebagai pembunuh New Yamaha YZF-R25, Honda CBR250RR, dan Suzuki GSX-R250, yang sedianya akan meluncur di tahun ini. Baca juga Tahun 2016 akan Jadi Pertarungan Sengit Motorsport 250 cc dan Naked Bike G310R Bakal Dihadirkan dalam Versi Full Fairing.

Top