Optimus Prime, Legendaris ‘Transformers’ Dilelang!

Truk Legendaris Optimus Prime yang Populer di Film Transformers Akan Dilelang – Siapa yang tak mengenal Optimus Prime, truk yang dipopulerkan pada film Transformers. Kabarnya truk antik ini akan segera dilelang. Lelang tersebut akan dilakukan di Balai Leolang Barrett  Jackson Auction Company Scottsdale Arizona, Amerika Serikat pada akhir bulan ini.

truk-legendaris-optimus-prime-yang-populer-di-film-transformers-akan-dilelang

Dirancang khusus sebagai pemain di film populer Transformers tentu saja Optimus Prime didesain dengan menyesuaikan karakter tokoh pemeran di film tersebut. Truk ini membawakan bumper custom serta pelek berbahan alumunium. Untuk bentuknya sendiri, Optimus Prime ini mengadopsi bentuk dari truk Peterbilt yang dibuat pada tahun 1989 yang telah mendapat penambahan tangki berbahan alumunium. Kemudian juga telah mendapatkan penambahan seperti kaca hitam, grille custom dengan perak lalu tersemat logo Autobolt berwarna merah.

Pada lelang yang akan dilakukan, bukan hanya Optimus Prime yang akan hadir tetapi ada dua buah mobil lain yang juga menjadi pemain di film Transformers yaitu Chevrolet Camaro Bumblebee dan Rally Fighter. Kedua mobil tersebut juga telah dimodifikasi sesuai dengan karakter pemain di film.

Untuk Chevrolet Camaro Bumblebeer yang dibuat pada tahun 1967 terbalut dengan jubbah satin black yag lengkap dengan splitter depan, febder lebar yang juga disesuaikan dengan ukuran dimensi pada ban dan pelek racing yang dibaluti ban Nitto. Untuk desain eksterior, mobil ini telah dilengkapi dengan lampu utama LED, berhias aksen warna kuning pada bagian wajah depan dan belakang serta grafis ‘Transformers’.

Sedangkan yang paling mengesankan adalah desain bagian interior. Jok yang terbungkus material kulit berwarna hitam kegam, lingkar kemudi dengan tiga spok, serta sistem navigasi dengan layar sentuh. Fitur lainnya yang tak kalah modern adalah Autometer Cobalt Gauges, Ridetech “Tiger Cage” roll cage, serta konsol pada bagian tengah yang cukup unik dan menarik.

Sementara itu, untuk Rally Fighter merupakan mobil yang sangat eksklusif karena tunggangan antik ini hanya diproduksi dua unit di dunia. Mobil yang mengusung mesin LS3 basis Chevrolet ini dihubungkan pada transmisi empat percepatan.

Diperkirakan lelang ini akan mengundang banyak peminat, karena mobil-mobil yang menjadi target adalah mobil legendaris yang sangat populer. Baca juga MINI Cooper Coupe Dimodifikasi dengan Tampilan Memukau dan Volkswagen Jetta Produksi 1995 Dilelang pada Januari 2016

Top