Siluet Crossover Nissan Terbaru Mulai Muncul

Nissan Mulai Edarkan Teaser Pertama dari Kick – Belakangan ini ranah maya tengah digegerkan dengan hadirnya sebuah teaser dari crossover terbaru Nissan. Melalu website resminya, Kick yang pernah diperkenalkan oleh Nissan di ajang Sao Paulo Motor Show 2014 lalu kini dikabarkan mulai menampakkan siluet konsepnya. Gambar pertama yang diedarkan, memang cukup menggoda dan mengundang penasaran para pecinta produk Nissan.

nissan-mulai-edarkan-teaser-pertama-dari-kick

Berdasarkan informasi Worldcarfans yang dilansir dari halaman news.okezone, Jumat (08/01/2016) menyatakan bahwa gambar dari teaser tersebut menampilkan siluet dari sisi samping mobil. Namun, hingga saat ini Nissan masih belum membocorkan spesifikasi secara detail dari crossover terbarunya. Hanya saja, banyak yang memprediksikan bahwa Kick akan mengusung platform dari V-Platform yang berbekal mesin 1.8 liter flex-fuel yang dihubungkan pada transmisi manual atau otomatis.

Informasi lebih lanjut menyatakan bahwa Nissan Kick akan segera diproduksi pada akhir tahun 2016 pada pabrik Nissan Brasil yang tepatnya berlokasi di Resende Industrial Complex, Rio de Janerio. Untuk melakukan proses produksi dari mobil Crossover terbaru ini, rupanya Nissan siapkan sekitar 600 karyawan yang terlibat.

Sementara untuk pemasaran awal, akan dimulai dari pangsa pasar Amerika Latin. Nmaun, untuk lank e Negara lain Nissan tengah mempertimbangkannya lebih matang lagi.

separator

Meskipun belum ada spesifikasi secara desain secara detail yang diungkapkan, namun dari konsep siluet yang beredar, Nissan Kick membawakan dimensi dengan ukuran perkiraan panjang 4.300 milimeter, lebar 1.800 milimeter, dan tinggi 1.600 milimeter. Sementara itu, untuk jarak sumbu roda sepanjang 2.620 milimeter. Namun, ukuran tersebut seperti yang telah dikatakan masih berupa perkiraan sementara berdasarkan siluet yang ada.

Sebagai informasi, Kick ini merupakan generasi penerus dari pengembangan mobil konsep Extrem yang melakukan debut pada 2012 lalu di ajang SPMS.

Untuk spesifikasi lebih detai dan lanjut, kemungkina besar beberapa waktu ke depan akan segera hadir teaser-teaser lanjutan yang akan semakin menggoda pemandangan dunia maya yang tentunya juga akan semakin menggugah rasa penasaran dari pengamat. Nantikan potongan-potongan konsep berikutnya dari sumber yang terpercaya. Baca juga Grand Livina Versi Terbaru Diharapkan Bisa Dongkrak Penjualan dan Perbaiki Kondisi Pasar, Tahun Ini Mobilio Siap Berbenah

 

Top