Wow, Ini Dia Wajah The Sleeper  800 Horse Power!

Porsche 911 Turbo Dapatkan Modifikasi Tenaga Tak Tertandingi – Siapa yang tidak mengerti Porsche 911 Tubo, mobil yang nampak biasa saja. Bodinya yang secara keseluruhan terbalut warna emas serta adanya pelek berukuran sebesar 19 inci memang terlihat sama dengan mobil Porsche pada umumnya. Tidak ada bagian manapun yang terlihat berbeda dan mengagumkan.

porsche-911-turbo-dapatkan-modifikasi-tenaga-tak-tertandingi

Namun siapa sangka, bahwa kendaraan berwajah datar dan biasa saja ini justru tersimpan kekuatan yang tiada banding. Rupanya, kendaraan ini telah diberi modifikasi pada bagian teknis yang dapat menyemburkan tenaga yang sangat besar. Tuner asal Jerman, Wimmer Renn Sport Tchnik Solingen telah memberikan konsep dengan aliran sleeper. Dimana konsep tersebut merupakan sebuah konsep cerdas yang akan memberikan tenaga luar biasa pada mobil bahkan kekuatan yang tak bisa diperkirakan.

Menilik pada sisi mesin enam silinder dengan kapasitas 3.6 liter yang digendong bonet, telah terbenam senjata pamungkas yang berupa dua buah turbocharger kuston yang telah menjadi andalan dari tenaga induksi mesin. Lalu, pada sistem elektronik mesin juga telah mendapatkan penyesuaian yang maksimal. Begitulah yang dilaporkan Worldcarfans dan dilansir dari halaman news.okezone, Jumat (08/01/2016).

Untuk bagian lain, juga telah diberi beberapa pembaruan seperti pada busi racing guna memberikan sistem pembakaran yang lebih maksimal. Dengan mengandalkan suplai pompa bahan bakar dari produk alfamarket ternama, Wimmer Renn menjadikan mobil ini sanggup melakukan pembakaran terbaik.

Lalu, pada sistem suplai udara diberikan melalui katup elektronik yang akan ikut serta menyokong kinerja pada mesin. Kemudian yang terakhir, untuk exhaust sistem telah dirancang secara kustom menggunakan bahan stainless steel yang lebih ringan.

Dengan beberapa perubahan yang dilakukan, tenaga mesin dari Porsche 911 Turbo mengalami kenaikan yang cukup pesat. Yang sebelumnya hanya berbekal tenaga versi pabriknya sebesar 473 hp, kini berkat modifikasi menjadi sekitar dua kali lipat yaitu 828 hp dengan torsi maksimal mencapai 820 nm.

Untuk menjadikan kendaraan dengan konsep sleeper tersebut Tuner Wimmer Renn sport technic Solingen ini memberi penawaran paket tuning khusus untuk 911 Turbo dengan harga sebesar 29 ribu euro atau setara dengan Rp 588 jutaan. Baca juga MINI Cooper Coupe Dimodifikasi dengan Tampilan Memukau dan Teaser Versi Baru Huayra Muncul, Indikasi Diproduksi Terbatas

Top