Royal Enfield Siap Buka Diler Eksklusif Pertama di Jakarta

Royal Enfield Siap Buka Diler Pertama di Jakarta – Royal Enfeld segera hadir di Indonesia. Pabrikan asal Inggris yang terkenal dengan unit sepeda motor klasik itu siap buka diler eksklusif pertama di Jakarta. Diler pertama di Jakarta ini juga akan menjadi diler eksklusif pertama pabrikan asal Negeri Ratu Elizabeth itu di Indonesia.

royal-einfeld-siap-buka-diler-pertama-di-jakarta

Sebelumnya Royal Enfield sudah menghadirkan produk sepeda motornya di gelkaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang lalu. Sambutan publik pecinta otomotif Tanah Air yang cukup bagus inilah yang akhirnya membuat Royal Enfield memutuskan untuk membuka diler eksklusif pertama mereka di Jakarta.

Seperti dilansir dari laman detikOto (30/12) yang lalu, Royal Enfield akan memulai operasionalnya di Indonesia dengan menggandeng PT Distributor Motor Indonesia sebagai diler eksklusifnya di Jakarta. Rencananya, diler eksklusif Royal Enfield pertama di Jakarta akan menjual unit motor-motor lansiran pabrikan asal Inggris tersebut. Beberapa model terbaru Royal Enfield seperti tipe Bullet yang sangat ikonik, lalu ada tipe retro street Classic serta Classic Chrome, kemudian ada juga tipe Continental GT yang bergaya cafe racer. Selain menjual unit motor barunya, diler tersebut juga akan menyediakan rangkaian apparel, riding gears, serta aksesoris tambahan khas Royal Enfield.

Seperti kita tahu, Royal Enfield merupakan pabrikan motor bernuansa retro yang sudah malang melintang di dunia otomotif selama berpuluh-puluh tahun. Pada gelaran GIIAS 2015 yang lalu, Royal Enfeld sukses mencuri perhatian pengunjung lewat deretan motor bernuansa klasik yang sangat ikonik. Bersamaan dengan dibukanya gerai eksklusif pertamanya di Indonesia, Royal Enfield pun segera membuka pemesanan bagi calon pembeli serta layanan purna jual.

separator

Royal Enfield sendiri percaya bahwa Indonesia akan menjadi pilihan investasi yang bagus untuk pemasaran di kawasan Asia Tenggara dan sekitarnya. Royal Enfield sendiri dikenal sebagai produsen motor-motor klasik dengan nuansa retro khas Eropa. Dengan status Indonesia sebagai pasar otomotif roda dua terbesar ketiga di dunia, Royal Enfield memang menaruh harapan besar pada pusat penjualannya di Tanah Air. Royal Enfield akan tetap menyasar konsumen kelas menengah dengan pilihan motor berkapasitas 250-750 cc. Baca juga Sempat Ikuti Cara Jualan Kompetitor, Suzuki Kini Tobat dan KMI Rilis Ninja 250 SE Limited Edition dengan Beberapa Perbedaan.

Top