Minggu Depan Mitsubshi Bakal Bongkar Selubung Dua Konsep Terbaru!

Konsep Pasangan Outlander PHEV dan Delica Minggu Depan Bakal Dipamerkan – Setelah belakangan ini hanya terdengar kabar simpang siur konsep dari kedua mobil terbaru Mitsubishi, kali ini konsep Outlander PHEV dan Delica rencananya akan benar-benar dipamerkan minggu depan. Kedua mobil ini akan dipamerkan pada tanggal 15 Januari 2016 mendatang pada ajang Tokyo Auto Salon. Kabarnya kedua mobil tersebut dirancang secara berpasangan dan telah mendapatkan beberapa bagian kecil modifikasi dengan tema yang senada.

konsep-pasangan-outlander-phev-dan-delica-minggu-depan-bakal-dipamerkan

Kedua mobil yang dijadikan seri pasangan yaitu Mitsubishi Outlander PHEV dan Delica dengan dua jenis pasangan. Untuk pasangan yang pertama Mitsubishi menyebutnya Outdoor Gear Concept. Lalu, untuk menjadi pasangan yang serasi bodi kedua mobil ini dicat dengan pilihan warna pearl white matte dengan bagian cover kaca spion berlapis warna oranye. Walaupun diaplikasikan tema yang sama, namun beberapa bagian tetap dibuat dengan desain yang sedikit berbeda.

Advertisement

Untuk perbedaannya, Delica diberi aksen garis berwarna oranye pada bagian samping, kemudian rumah lampu kabut, serta pada bagian pelek yang berdimensi 16 inci. Untuk perangkat lain yang diberi perbedaan yang melekat pada mobil MPV ini adalah bagian bumper depan rugged dan juga roof rack.

Sementara pada Outlander PHEV, mendapatkan perubahan yang sama hanya saja untuk bagian pelek sedikit lebih besar yaitu berukuran 20 inci dengan roof rack yang bisa dimanfaatkan untuk menaruh sepeda.

Sedangkan untuk pasangan Outlander PHEV dan Delica yang kedua Mitsubishi mneyebutnya dengan Active Camper Concept. Baik untuk Outlander PHEV maupun Delica telah dibaluti dengan pilihan cat berwarna matte silver untuk bagian bodi. Kemudian untuk Outlander, Mitsubishi menyematkan sebuah stiket PHEV di bagian samping mobil. Sementara untuk bagian atap, Outlander telah dilengkapi dengan roof box.

Untuk Delica sendiri juga diberikan sejenis roof rack hanya saja masih tergolong lebih sederhana dibandingakan milik Outlander PHEV. Untuk pasangan ini, kedua mobil sama-sama mengusung pelek dengan diameter berukuran 20 inci.

Untuk harga dan spesifikasi lebih detail, Mitsubishi baru akan membeberkannya tanggal 15 Januari mendatang. Tunggu tanggal mainnya di CES 2016! Baca juga Hyundai akan Merilis Mobil Hybrid Terbarunya dengan Nama Hyundai Ioniq dan Suzuki New Ertiga Dreza Tampil Lebih Mewah dengan 31 Detail Perubahan

Top