Honda Rilis CRV Black Edition Bulan Depan!!

Honda akan Mengeluarkan Produk CRV Terbarunya yang Bernama CRV Black Edition – Mengawali tahun 2016 ini, beredar kabar tentang produsen mobil Honda di Inggris yang akan merilis produk terbaru khusus untuk CRV. Produsen mobil asal Jepang tersebut akan menggoda para penggemarnya dengan produk baru yang bernama Honda CRV Black Edition.

Honda akan Mengeluarkan Produk CRV Terbarunya yang Bernama CRV Black Edition

Mobil ini akan hadir dengan warna hitam di seluruh bodinya, sehingga menimbulkan kesan misterius. Dihadirkan dengan cat eksterior berwarna hitam, grill depan, dan bumper depan/ belakang, penutup cermin hitam, dan spoiler, tinted glass, dan pelek berwarna hitam dengan diameter 18/19 inci. Selain memberi kesan misterius, mobil ini juga terkesan sporty dan elegan. Pada bagian interior, mobil ini menggunakan jok dengan bahan dasar kulit yang dilengkapi dengan karpet dengan kualitas premium. Kursinya pun diberi logo dengan Black Edition yang tampil secara mewah. Meskipun namanya menggunakan edisi hitam, tetapi varian ini dapat dipesan dengan pilihan warna White Orchid. Sekilas memang terdengar aneh, namun inilah yang dilakukan oleh industri otomotif dimana tipe nama model tidak selalu menunjukkan bagaimana mobil itu sebenarnya.

Advertisement

Honda CRV black ini juga akan hadir dengan design sporty dengan imbuhan exterior seperti black front grille, tailgate spoiler serta running board. Tak ketinggalan kakinya berhias velg Rissing 19 warna hitam pekat membuat new CRV ini semakin garang. Dari sisi dapur pacunya saat ini masih menggunakanmesin  2.4 DOHC i-VTEC bensin berkapasitas 2.0liter atau mesin diesel i-DTEC berkapasitas 1.6liter. Varian tersebut sama-sama memiliki pilihan transmisi manual dan juga otomatis. Tenaga yang dihasilkan Honda CRV black ini tergolong cukup besar yakni 190 Ps serta torsi 222 Nm.

Mengenai harga dari Honda CRV black ini akan dibanderol dengan harga 29.995 Poundsterling atau setara dengan Rp 603 untuk varian bensin. Sementara untuk varian diesel otomatis dihargai 33.730 Poundsterling atau sekitar Rp 678,3 juta. Dan rencananya akan mulai dipasarkan sekitar bulan Februari 2016 mendatang. Namun, baru mulai dipasarkan di negara Inggris saja. Untuk negara lainnya termasuk negara Indonesia belum dapat dipastikan kapan waktu dirilisnya.

Top