Audi Siapkan Mobil Hybrid Bertubuh Imut

Audi A1 New Version Akan Segera Hadir dengan Bodi Lebih Minimalis – Audi, produsen kendaraan premium asal Jerman belakangan ini terdengar bahwa pihak mereka tengah mempersiapkan strategi pemasaran baru untuk meluncurkan sebuah kendaraan city car versi teranyar. Sebuah kendaraan yang akan membawa nama A1 ini, dikatakan hendak mengusung dimensi yang berukuran lebih mungil dibandingkan dengan model dari kendaraan A1 dan A2 yang telah ada saat ini.

audi-a1-new-version-akan-segera-hadir-dengan-bodi-lebih-minimalis

Secara dimensi, memang mobil terbaru dari Audi ini hanya akan membawakan ukuran panjang yang kurang dari empat meter, sehingga apabila dipandang secara kasat mata pun akan jelas terlihat bahwa ukuran dari city car model terbaru ini akan lebih pendek dari Audi A1 versi standar dengan model empat pintu.

Kemudian, untuk melihat secara teknis dapur pacu yang dibekalkan pada city car ini menggendong mesin tiga silinder berkapasitas 1.0 liter yang lengkap dengan turbocharge. Fitur teknologi yang ramah lingkungan juga tak lupa disematkan pada mesin kendraan tersebut. Untuk urusan keramahan lingkungan, Audi masih mengadopsi mulik A1 versi standar yang telah dilengkapi oleh motor listrik. Hal inilah yang membuat A1 menjadi produk bermesin hybrid andalan dari Audi.

Sementara itu, untuk sistem kerja dari motor listriknya, Audi A1 mengandalkan kekuatan dari baterai jenis Lithium-Ion yang sanggup menyokong kinerja pada sistem penggerak empat roda. Nmaun, untuk kemampuan baterai dari City Car Audi A1 terbaru masih belum dibeberkan lebih detai secara resmi oleh perusahaan.

Rencananya, city car premium dari new version A1 ini akan hadir sebagai produk andalan yang melakukan debut perdananya pada tahun 2019 mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut, diperkirakan tak lama lagi akan segera bermunculan teaser-teaser penggoda yang membuat calon konsumen semakin penasaran dengan bentuk serta spesifikasi detail dari kendaraan city car versi mini tersebut.

Audi A1 versi mini ini digadang-gadang akan membawakan desain ekstrior yang lebih premium juga akan lebih diminati, karena selain ukurannya yang lebih minimalis Audi A1 terbaru akan menjadi mobil mungil berkekuatan tinggi mengingat mesin yang diusungnya merupakan adopsi dari versi standar yang membawa ukuran lebih besar. Baca juga Toyota Pamerkan Sedan Sport Vira, Kombinasi Yaris dan RAV4 dan Hyundai akan Merilis Mobil Hybrid Terbarunya dengan Nama Hyundai Ioniq

Top