BMW Siap Hadirkan Penantang Mercy New E-Class

BMW Seri 5 Generasi Terbaru Siap Tantang Mercy Generasi Terbaru E-Class – Produsen otomotif ternama, BMW yang populer sebagai produsen mobil mewah rival dari Mercedes Benz tertangkap media tengah melakukan persiapan uji coba dari generasi terbarunya. Keluarga baru dari sedan premium Seri 5 ini tertangkap kamera pada saat melakukan uji jalan mobil di Jerman. Beberapa pengamat meyakini bahwa mobil tersebut merupakan BMW Seri 5 model 2017.

bmw-seri-5-generasi-terbaru-siap-tantang-mercy-generasi-terbaru-e-class

Informasi dari Worldcarfans yang dikutip dari halaman news.okezone, Selasa (12/01/2016), menuliskan bahwa BMW seri 5 untuk model 2017 yang diketahui sedang melakukan uji jalan tersebut diyakini sebagai kendaraan prototipe. Pasalnya, mobil ini menggunakan plat nomor Jerman yang pada seluruh bodinya tertutup stiker untuk menyamarkan identitas aslinya.

Namun, meskipun telah tertutup oleh selubung, BMW seri 5 tersebut cukup terlihat membawa banyak pembaruan apabila dibandingkan dengan versi yang telah ada saat ini. Bagian yang cukup mencolok terlihat pada beberapa eksterior yang mirip dengan desain Seri 7. Di mana untuk bagian depannya BMW Seri 5 model terbaru ini mengusung lampu serta grille baru. Sementara pada bagian belakang terlihat knalpot ganda yang lebih stylish dengan dukungan lampu terbaru.

Selain itu, informasi lain yang beredar juga menyebutkan bahwa BMW Seri 5 terbaru akan dibekali dengan tiga varian mesin. Untuk pilihannya yaitu ada mesin diesel enam silinder dengan kapasitas 3.0 liter TwinPower Turbo yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 265 hp pada torsi maksimum 457 pound-feet. Kemudian berikutnya adalah mesin bensin enam silinder berkapasitas 3.0 liter TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga 326 hp. Serta varian yang terakhir adalah mesin V8 dengan kapasitas 4,4 liter TwinPower Turbo bertenaga 450 hp.

Dengan ketiga pilihan tersebut, konsumen akan diberikan kemudahan dalam menentukan sesuai kondisi keuangan juga kebutuhan.

Kabarnya, BMW Seri 5 model 2017 ini rencananya akan melakukan debut perdana pada ajang Paris Motor Show 2016 mendatang. Selain menjadi model Seri 5 yang paling mewah, kendaraan terbaru ini juga digadang-gadang sebagai calon penantang tangguh dari Mercedes Benz E-Class model terbaru.

Nantikan saja pertarungan kedua mobil mewah ini di pasaran! Baca juga Detroit Auto Show 2016, Mercedes Benz Tampilkan Edisi Terbatas dan BMW Grand Tourer, Jadi Produk Paling Revolusioner

Top