Beli Fino 125 Blue Core Sekarang, Gratis Servis 2 Tahun

Yamaha Tawarkan Beragam Bonus Menarik bagi Pembeli Fino 125 Blue Core – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) punya strategi khusus untuk memasarkan Fino 125 Blue Core. Selain menawarkan bonus langsung berupa helm dan jaket eksklusif, Yamaha pun juga menawarkan jasa servis bagi konsumen yang membeli Fino 125 Blue Core pada periode pembelian Januari-Maret 2016.

yamaha-tawarkan-beragam-bonus-menarik-bagi-pembeli-fino-125-blue-core

Guna memikat pembeli, Yamaha menawarkan fasilitas servis gratis selama dua tahun bagi pembeli di periode tersebut. Konsumen yang membeli Fino 125 Blue Core pada periode Januari hingga Maret 2016 akan mendapatkan pelayanan istimewa berupa Extended Service di tahun kedua kepemilikan Fino. Di tahun pertama, konsumen seperti biasa akan mendapatkan servis gratis sebanyak empat kali dengan pegangan kartu servis gratis (KSG). Setelah itu di tahun kedua tetap mendapatkan servis gratis lewat pelayanan Extended Service. Jadi, jika ditotal konsumen akan mendapat layanan servis gratis selama dua tahun.

Promo yang dilakukan oleh Yamaha ini pastinya akan sangat memudahkan konsumen, yang tak perlu repot-repot lagi memikirkan biaya servis selama dua tahun kedepan.

Untuk mendapatkan layanan khusus servis gratis itu, konsumen tinggal menunjukkan kupon Extended Service yang didapatkan saat membeli Fino 125 Blue Core. Extended Service diberlakukan di area Yamaha DDS Bandung dan Yamaha DDS Bali.

separator

“Kami memberikan Extended Service ini untuk lebih memanjakan konsumen. Extended Serrvice ini hanya diberikan untuk pembelian New Fino 125 Blue Core periode Januari sampai Maret 2016,” ujar M Abidin, selaku GM After Sales and Motorsport PT YIMM.

Sebagai informasi, Yamaha secara resmi telah merilis Fino 125 Blue Core pada akhir pekan yang lalu. Skuter matik bernuansa retro ini dibanderol dengan harga Rp 16,25 juta OTR Jakarta. Yamaha pun memberikan helm berdesain retro stylish dan jaket istimewa untuk setiap pembelian Fino 125 Blue Core.

Generasi baru Fino 125 Blue Core sendiri hadir dengan desain baru serta sudah didukung oleh mesin berkapasitas lebih besar, yakni 125cc. Selain itu, pada Yamaha Fino 125 Blue Core ini juga sudah menggunakan mesin berteknologi Blue Core khas Yamaha yang diklaim lebih irit BBM dan lebih bertenaga. Baca juga Yamaha Indonesia Resmi Rilis Fino 125 Blue Core dan Pangsa Sepeda Motor Bebek Semakin Tergerus Model Sport dan Matic.

Top