Lamborghini Centenario, Habis Terjual Dua Bulan Menjelang Peluncuran

Supercar Lamborghini Edisi Terbatas, Centenario Ludes Terjual Sebelum Debut – Beberapa waktu belakangan, Lamborghini memang tengah disibukkan oleh persiapan debut perdana dari supercar edisi terbatas Lamborghini Centenario. Namun, rupanya berita mengejutkan terdengar dari pabrikan mobil sport mewah asal Italia ini. Pasalnya, dua bulan menjelang peluncuran, mobil ini telah ramai diburu konsumen dari seluruh dunia. Bahkan, yang lebih menarik, dikatakan bahwa mobil ini telah habis terjual sebelum peluncuran. Luar biasa!

supercar-lamborghini-edisi-terbatas-centenario-ludes-terjual-sebelum-debut

Jumlah yang tak kurang dari 40 unit ini, Lamborghini Centenario telah ludes sama sekali tidak menyisakan satu unitpun. Mobil yang menjadi edisi spesial ulang tahun ke 100 pabrikan Lamborghini ini menjadi salah satu supercar terbaru yang banyak diminati. Memang, dari segi kualitas juga penampilan kendaran produksi dari perusahaan yang didirikan oleh Ferrucio Lamborghini juga merupakan produk kelas tinggi. Meskipun harganya ternilai sangat mahal, namun Lamborghini Centenario membawakan performa yang sesuai ekspektasi.

Centenario sendiri merupakan produk supercar yang mengembangkan platform dari Aventador. Namun, untuk rancang bangun konsepnya telah menggunakan teknologi modern serta didesain dengan bobot ringan yang sangat aerodinamis. Bagitulah informasi yang bersumber dari Autocar.uk dan dilansir dari halaman news.okezone, Rabu (13/01/2016).

Selain urusan desain, pengembangan yangn dilakukan juga meliputi sektor teknis atau mesin yang akan sangat mempengaruhi kualitas performa kendaraan. Dengan menyematkan teknologi terkini, Lamborghini Centenario digadang-gadang akan membawakan mesin dengan konvigurasi V12 berkapasitas 6.5 liter serta sanggup menyemburkan tenaga mencapai 758 bhp.

Dari jumlahnya yang hanya 40 unit saja, Lamborghini Centenario dihadirkan dalam dua buah model. Untuk model yang pertama adalah model coupe yang diproduksi 20 unit dan sisanya 20 unit adalah model convertible. Kedua  varian tersebut dibanderol dengan harga yang sama. Lamborghini menawarkan nominal mencapai USD2,2 juta atau apabila dirupiahkan mnejadi Rp 30 miliar.

Meskipun harganya tergolong fantastis, namun bagi para pecinta kendaraan supercar rasanya tidaklah disayangkan karena performa yang dijanjikan oleh Lamborghini Centenario ini sungguh sangat mengagumkan dan menggoda.

Dengan habis terjualnya sebelum peluncuran, maka sudahlah untuk pecinta supercar Lamborghini yang masih menunggu masa peluncuran dipastikan tidak akan kebagian. Baca juga Mini SUV Suzuki Jimny Siap Comeback di Indonesia dan BMW Resmi Liris BMW M2 Coupe 2016

Top