AHM Luncurkan 2 Varian BeAT yang Keren!!

AHM Rilis All New Honda Beat eSP dan Honda Beat POP eSP – Akhirnya bulan Desember 2015 kemarin, PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan 2 produk terbarunya yaitu All New Honda Beat eSP dan Honda Beat POP eSP.  Kedua motor tersebut merupakan inovasi terbaru untuk tipe motor Honda BeAT dengan menghadirkan teknologi canggih Enhanced Smart Power (eSP) yang diklaim lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

AHM Rilis All New Honda Beat eSP dan Honda Beat POP eSP

Dilihat dari segi penampilannya, kedua motor ini tidak mengalami banyak perubahan. Keduanya masih mengusung bodi yang ramping dengan konsep sporty yang dilengkapi dengan handle cover berlekuk tajam. Selain itu juga dibekali dengan fitur-fitur berteknologi modern di antaranya yaitu comby brake system yang memudahkan pengereman roda depan dan belakang, lebih praktis serta aman di semua kondisi jalan, standar samping otomatis yang membuat mesin tidak akan hidup jika standar masih dalam posisi turun, brake lock untuk mencegah motor loncat saat awal motor dinyalakan dan dalam kondisi diam saat berhenti di jalan menanjak ataupun menurun. Fitur unggulan lainnya adalah adanya pengaman kunci bermagnet. Tidak hanya itu saja, varian tertinggi dari BeAT series ini juga dilengkapi dengan fitur canggih Idling Stop System (ISP) yang mampu mematikan mesin saat berhenti dalam waktu 3 detik. AHM juga melengkapi kehadiran Beat series dengan varian Combi Brake System (CBS) untuk membantu pengereman agal lebih maksimal.

Advertisement

Untuk jantung pacunya, All New Honda Beat POP eSP dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, yang mampu memuntahkan tenaga 6.38 kW (8.68 PS) pada putaran 7.500 rpm dan torsi 9,01 Nm (0,92 kgf.m) pada  6.500 rpm. Perbedaan anatara All New Honda Beat eSP dengan Honda Beat POP eSP ada pada ketinggian jok ke tanah. Honda POP eSP  yang lebih rendah yaitu 735mm, selain itu dihadirkan dengan busa pelapis jok bagian depan lebih empuk untuk  kenyamanan pengendara terutama dengan ukuran badan yang lebih kecil.

Dari segi harga, kedua motor terbaru Honda tersebut hanya selisish Rp 300 ribu saja. Untuk All New Honda Beat eSP dibanderol dengan harga mulai Rp 14,15 juta sampai Rp  14,95 juta, sedangkan untuk All New Honda Beat POP eSP dibanderol dengan harga mulai Rp 13,85 juta sampai Rp 14,65 juta.

 

Top