Jakarta Diserang Teror, Mitsubishi Belum Pastikan Peluncuran All New Pajero Sport

Agenda Peluncuran All New Pajero Sport Terganggu Serangan Teror di Jakarta – Dalam beberapa pekan terakhir, publik memang sangat menanti kepastian peluncuran Mitsubishi All New Pajero Sport. Presiden Direktur Hisashi Ishimaki sebelumnya menyatakan bahwa peluncuran All New Pajero Sport menunggu kepastian dari Presiden Mitsubishi Motor Corporation 9MMC) Tetsuro Aikawa. Namun agenda peluncuran generasi baru dari Pajero Sport itu bisa sedikit terganggu setelah ada serangan teror di Jakarta, Kamis (14/1).

agenda-peluncuran-all-new-pajero-sport-terganggu-serangan-teror-di-jakart

Seperti dilansir dari laman Liputan6.com, serangan teror dan penembakan di kawasan Thamrin, Jakarta, kemungkinan mengganggu agenda debut kendaraan SUV terbaru lansiran Mitsubishi tersebut.

“Kami tidak bisa konfirmasi sekarang. Soalnya masih menunggu agenda dari Presiden MMC. Tapi sekarang dengan adanya ini belum tahu gimana. Soalnya pasti ada travel warning,” ucap Head of Mitsubishi Motor Corporation (MMC) and MFTBC PR Departement PT Krama Yudah Tiga Berlian Motors (KTB), Intan Vidyasari, seperti dikutip dari laman Liputan6.com, Kamis (14/1).

Intan melanjutkan, PT KTB sendiri berencana akan menggelar test drive media pada tanggal 20 Januari 2016 mendatang. Di situ, pabrikan berlambang tiga berlian itu akan mengumumkan tanggal pasti peluncuran All New Pajero Sport.

Lebih lanjut Intan menuturkan bahwa kehadiran Presiden MMC ke Indonesia merupakan agenda istimewa.

“Ini khusus pasar Indonesia. Karena Mitsubishi punya komitmen di sini,” ujar Intan.

“All New Pajero Sport hadir dengan sejumlah fitur baru. Untuk yang transmisi matik kini menggunakan delapan percepatan,” imbuhnya.

Seperti kita ketahui, sebelumnya Mitsubishi sudah meluncurkan All New Pajero Sport di Thailand pada medio Juni 2015 yang lalu. Dan untuk pasar Indonesia, rencananya memang All New Pajero Sport akan diperkenalkan pada awal tahun 2016 ini.

Advertisement

Mitsubishi memang menawarkan sejumlah upgrade pada generasi baru Pajero Sport. Mulai dari bagian eksterior, All New Pajero Sport hadir dengan desain baru di mana bagian fascia depan akan mengusung konsep lampu utama berbentuk baru. Selain itu, pada bagian mesin pun Mitsubishi diklaim akan menggunakan mesin generasi baru yang lebih bertenaga. Beberapa waktu yang lalu, kedatangan All New Pajero Sport memang dirumorkan semakin dekat karena brosurnya bocor ke publik. Baca juga Astra Daihatsu Motor Luncurkan Sirion City Car Sport Berjiwa Muda dan Nissan Grand Livina 2016 Hanya Usung Minor Change.

Top