BMW X4 M40i, Mobil SUV dengan Performa Lebih Ganas

BMW X4 M40i, Model X4 dengan Performa Paling Tinggi – Pabrikan mobil yang berasal dari Jerman yaitu BMW akhirnya resmi memperkenalkan SUV pertama di dunia pada ajang Detroit Auto Show 2016. SUV terbaru BMW ini diberi nama dengan X4 M40i. BMW pun mengklaim bahwa mobil ini memiliki tenaga hingga 355 bhp.

BMW X4 M40i, Model X4 dengan Performa Paling Tinggi

Dilihat dari tampilannya, SUV keren ini memiliki sejumlah pesona yang ditawarkan diantaranya yaitu adanya perbedaan dengan X4 standar. X4 M40i ini memiliki desain sporty dari sebuah coupe yang dapat dilihat pada garis atapnya sehingga memperlihatkan bahwa mobil menjadi lebar. Tampilan segar juga diberikan mobil SUV terbaru dari BMW yang meliputi bumper depan dan belakang dengan model baru, dua buah knalpot belapis krom hitam, penggunaan pelek alloy khas BMW M yang mempunyai ukuran 20 inci, suspensi sport, sistem xDrive all-wheel drive system dan adanya aksen Ferri Gray metalik yang terletak di bagain depan dan kaca spion samping. BMW juga menyematkan sistem exhaust sport dengan control katup, serta tailpipe krom hitam pada bagian samping dari bemper belakang. Selain itu, BMW juga membekali X4 M40i dengan suspense sport, serta sistem xDrive AWD.

Untuk bagian interiornya dimunculkan kesan bagi setiap pengemudi agar merasakan atmosfer dari sebuah mobil sport. Dengan setir yg dibalut dengan kulit terbaik, M gear shift lever, kursi sport, serta pintu dengan logo X4 M40i.

Tak ketinggalan, dilihat dari dapur pacunya mobil X4 M40i ini dibekali dengan mesin 3.0 liter Twin Power Turbo enam silinder yang mampu menyemburkan tenaga sampai 360 daya kuda dan torsi 343 lb-ft (465 Nm) torsi. Dipadukan dengan transmisi otomatis 8 kecepatan dan sistem 4×4 xDrive. Mesin ini pun diklaim cuma membutuhkan waktu 4,7 detik ketika berlari 0-100 km/jam dan mampu mencapai topspeed hingga 250 km/jam.

Mobil X4 M40i ini rencananya baru akan mulai dipasarkan di Amerika Serikat dan resmi dijual pada bulan Februari 2016 mendatang dengan dibanderol harga sekitar US$ 57.800.

Top