Aktor Film ‘Terminator’ Ini Jual Mobil Bekas Seharga Rp 4 Miliar

Arnold Schwarzenegger, Jual Truk Mercedes Benz Unimognya Seharga Rp 4 Miliar – Salah satu situs jual beli terkemuka, belum lama ini telah memasang satu unit mobil truk Mercedes Benz Unimog berwarna putih pada page resminya. Rupanya, mobil truk yang membawakan penampilan ala militer itu, hendak dijual oleh pemiliknya.

arnold-schwarzenegger-jual-truk-mercedes-benz-unimognya-seharga-rp-4-miliar

Seorang pemilik yang tak lain merupakan aktor ternama Arnold Schwarzenegger yang cukup populer melalui film yang dibintanginya yaitu ‘Terminator’ tersebut hendak menjual mobil bekas  kesayangannya melalui situs jual beli online.

Pada situs jual beli online tersebut, Arnold sendiri menjelaskan tentang kondisi mobil truk saat ini. Kemudian beberapa komponen tambahan yang diberikan meliputi spion yang telah disemati perangkat kamera, lalu sunroof, winch, suspense udara serta penambahan jok kulit bernahan vynil. Arnold juga mneyematkan sebuah teknologi berupa sistem audio di dalamnya. Di samping itu, beberapa komponen penunjang aktivitas offroad juga telah ada pada kendaraan ini.

Sedangkan pada balik bonetnya, truk kesayangan Arnold ini telah menggendong mesin berkapasitas 6.4 liter yang sanggup memacu tenaga hingga mencapai kekuatan 320 hp yang dihasilkan oleh mesin dengan sistem penggerak empat roda. Sedangkan untuk roda-roda yang ada juga telah diperbarui dengan roda yang membawa ukuran diameter  lebih besar.

Aktor ternama ini, kemudian mencantumkan juga penawaran harga jual dari kendaraan kesayangannya itu dengan nominal sebesar USD350.980 yang apabila dirupiahkan mnecapai angka Rp 4 miliar.

Harga yang ditawarkan tersebut memang mematok nomuinal yang lebih besar dari harga pasaran kendaraan Unimog. Di pasaran, kendaraan ini dibanderol dengan harga USD 273.600 atau jika dirupiahkan menjadi Rp 3,8 miliar. Harga yang lebih mahal dari mobil bekas ini memang telah dipicu adanya faktor penambahan pada beberapa bagian yang telah disebutkan.

Jadi, kendaraan truk Mercedes Benz Unimog berwarna putih milik Arnold ini sudah mengusung beberapa teknologi yang tidak dimiliki oleh truk Unimog versi standar.

Selain itu, kendaraan bekas ini merupakan milik seorang aktor yang cukup ternama, jadi kemungkinan besar meskipun mahal tetap akan ada yang berminat terutama konsumen yang mengidolakan Arnold Schwarzenegger. Baca juga Toyota ‘Suntik Mati’ Etios Valco di Indonesia, Ancam Harga Bekasnya dan Mobil Bekas VW Kodok Dibanderol Mulai Rp 12 Jutaan

Top