Mercedes-Benz E-Class 2017 Mobil Pintar Besutan Merci

Mercedes-Benz E-Class 2017 Hadir dengan Sejuta Fitur Menarik – Kabar menggembirakan datang untuk penggemar mobil Merci, pasalnya perusahaan otomotif yang berasal dari Jerman ini akan segera meluncurkan mobil terbarunya yang bernama Mercedes-Benz E-Class 2017. Menurut rencana, Mercedes-Benz E-Class 2017 akan hadir di dealer saat musim panas tahun ini, yaitu sekitar pertengahan tahun 2016.

Mercedes-Benz E-Class 2017 Hadir dengan Sejuta Fitur Menarik

Mobil yang baru dirilis di ajang Detroit Auto Show 2016 ini memang sangat memikat para penggemarnya. Bagaimana tidak, E-Class terbaru dilabeli sebagai mobil paling canggih di pameran otomotif tahunan tersebut. Mercedes-Benz E-Class ini dibekali dengan fitur menarik yaitu menjadikan smartphone dari kita sebagai kunci mobil. Untuk membuka pintu mobil, cukup dengan mendekatkan smartphone ke gagang pintu mobil. Sistem yang digunakan pada mobil ini mengandalkan konektivitas NFC, ketika pengemudi masuk ke mobil dan menempatkan smartphone di atas wireless charger pada dashboard, maka mesin pun akan otomatis menyala. Selain itu Merci juga mengklaim bahwa mobil ini mempunyai fitur otomatis dengan bantuan smartphone. Dengan memanfaatkan aplikasi Remote Parking Pilot dan koneksi Bluetooth, pengemudi bisa mengubah smartphone layaknya sebuah remote control untuk memarkir atau mengeluarkan Mercedes-Benz E-Class dari dalam garasi.

Tidak hanya sampai di situ saja, Mercedes-Benz E-Class 2017 juga dilengkapi dengan sistem kemudi semi-otomatis dengan syarat tangan pengemudi masih berada pada setir. Sistem ini berusaha menjaga laju mobil selaras dengan kendaraan di bagian depan serta benda-benda lain di jalanan seperti pembatas jalan. Mobil empat pintu ini juga dilengkapi fitur cruise control yang dapat membebaskan pengemudi dari keharusan untuk terus menerus menekan pedal gas pada kecepatan stabil. Sistem ini akan tetap aktif meski pengendara melesat hingga kecepatan 200 km/jam serta dapat bekerja di saat kondisi macet. Kecanggihannya juga diletakkan pada pengereman otomatis yang dapat beradaptasi dengan kondisi jalanan. Sebagai contohnya peringatan dalam bentuk visual dan suara untuk memberitahu bahwa ada penyeberang jalan yang sedang melintas. Sistem tersebut juga bekerja secara otomatis mengerem mobil agar berhenti sendiri. Satu lagi fitur evasive steering assist yang berfungsi menghalau bantingan setir. Sistem ini memungkinkan dilakukan manuver dengan lebih efektif. Selain itu, layaknya ponsel yang dapat berkomunikasi dengan ponsel lain, E-Class juga dapat terhubung dengan Class lainnya.

Top