Mitsubishi Tak Perlu Menunggu Toyota untuk Rilis All New Pajero Sport

Peluncuran All New Pajero Sport Tidak Menunggu Toyota – Beberapa waktu lagi, kemungkinan publik akan dihadapkan dengan perang duo SUV dari Mitsubishi dan Toyota yang masing-masing bakal merilis produk terbarunya pada bulan ini. Namun Toyota bisa dikatakan selangkah lebih maju dengan jadwa perilisan All New Fortuner yang dipastikan hadir pada tanggal 22 Januari 2016 mendatang. Sedangkan Mitsubishi belum memberikan detail informasi mengenai waktu perilisan All New Pajero Sport.

Peluncuran All New Pajero Sport Tidak Menunggu Toyota

Dari banyaknya rumor yang beredar, jadwal perilisan generasi terbaru Fortuner dan Pajero Sport tersebut akan dihelat berbarengan yakni tanggal 22 Januari besok. Namun mendekati hari peluncuran, justru Mitsubishi belum memberikan indikasi bakal meluncurkan All New Pajero Sport di waktu tersebut. Berbeda dengan Toyota yang sudah menyebarkan invitasi ke berbagai media, Mitsubishi masih terlihat adem ayem.

“Belum. Sabar, sebentar lagi kita kirim,” ujar Intan Vidiasari, Head of Mitsubishi Motors and Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corp Public Relations at PT KTB. dilansir dari laman Otomotifnet, hari Senin (18/1).

Advertisement

Terkait kepastian peluncuran All New Pajero Sport kini masih belum memberikan akurasi yang tepat. Indikasinya, bisa saja perilisan All New Pajero Sport bersamaan dengan rilisnya All New Fortuner, atau bahkan bisa jadi lebih cepat atau lambat. Sementara dikonfirmasi, apakah peluncuran All New Pajero Sport menunggu kompetitor, membuat Mitsubishi angkat bicara.

“Kami tidak menunggu apa-apa. Semua sudah sesuai jadwal. Untuk peluncuran All New Pajero Sport sendiri, nantinya beda-beda tipis (dengan All New Fortuner). Juga bakal banyak agenda yang bersinggungan,” imbuh Intan.

Mitsubishi juga percaya diri kelahiran All New Pajero Sport akan dengan mudah merebut perhatian konsumen. Lantaran pada mobil SUV generasi tersebut, Mitsubishi telah memberikan keunggulan yang mungkin tidak akan dijumpai pada produk kompetitor. Sementara ketidakpastian jadwal peluncuran All New Pajero Sport, hanya karena menunggu jadwal lowong Tetsuro Aikawa (President and COO Representative Director MMC) yang spesial hadir dalam perilisannya nanti. Jadi sudah jelas jika Mitsubishi tidak perlu menunggu Toyota untuk merilis All New Pajero Sport.

“We’re not waiting for Toyota!,” timpal Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki. Baca juga Mercedes-Benz E-Class 2017 Hadir dengan Sejuta Fitur Menarik dan All New Fortuner Bawa Mesin Generasi Baru yang Lebih Irit dan Efisien.

Top