Hyundai Elantra 2017 Dipatok Harga Murah dengan Segudang Keunggulan!!

Hyundai Elantra 2017 Dilengkapi dengan Berbagai Fitur Menarik – Baru-baru ini, akhirnya Hyundai Motor Amerika mengumumkan harga untuk mobil Elantra 2017. Harga untuk sedan generasi keenam tersebut dibanderol dengan harga mulai dari USD 17.895 atau setara dengan Rp 249 juta. Mobil ini termasuk mobil dengan harga murah karena Hyundai sendiri menempatkan Elantra 2017 ini pada segmen entry level dari model SE. Jika menggunakan versi standar dan transmisi manual 6 kecepatan, bisa mendapatkan potongan harga USD 100 atau setara dengan Rp 1,3 juta.

Hyundai Elantra 2017 Dilengkapi dengan Berbagai Fitur Menarik

Hyundai Elantra 2017 ini dihadirkan dengan desain dan gaya yang lebih modern. Selain itu ada beberapa teknologi terbaru yang disematkan untuk meningkatkan performa dan irit bahan bakar. Disediakan dengan 3 pilihan tipe yaitu SE, Eco dan Platinum. Ketigatipe tersebut sama-sama menawarkan kelebihan yang berbeda beda.

Untuk tipe SE menawarkan teknologi dan fitur yang tak kalah dengan sedan lain. Eco menawarkan mesin yang hemat bahan bakar dan menggunakan turbo untuk memberikan performa yang lebih baik. Sedangkan untuk Platinum yang merupakan tipe top of the line, menawarkan interior dengan menggunakan kulit dengan kualitas terbaik, teknologi keamanan dan fitur kelas wahid.

Dilihat dari dapur picunya, tipe SE dan Platinum menggunakan mesin yang sama yaitu 2.0 Liter empat silinder segaris dengan transmisi otomatis 6-kecepatan. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 147 hp dengan torsi 178 Nm. Sedangkan untuk tipe Eco menggunakan mesin 1.4 liter Kappa turbocharged GDI empat silinder segaris. Mesin itu dipadukan dengan transmisi EcoShift 7-kecepatan dengan dual clutch.

Tidak hanya itu saja, Elantra 2017 ini juga hadir dengan beberapa fitur fitur keamanan sebagai standar seperti 7 airbag. Hyundai sendiri sudah melengkapi mobil ini dengan fitur-fitur seperti Dynamic Bending Light dan Smart Cruise Control technology. Dynamic Bending Light (DBL), Smart Cruise Control (SCC). Untuk kursi pengendara juga telah dilengkapi multi-firmness seat pad, di mana untuk mengurangi tingkat kelelahan yang terjadi pada pengemudi saat perjalanan jauh.

Top