Isuzu Siap Luncurkan 10 Model Baru di Indonesia

10 Mobil Baru Isuzu Siap Meluncur di Tanah Air – Mengawali tahun 2016, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ternyata sudah menyiapkan beberapa langkah strategis untuk mendongkrak penjualan di pasar domestik. Tahun ini IAMI menargetkan bisa menjual sebanyak 24.000 unit kendati kondisi pasar mobil di dalam negeri diprediksi masih lesu untuk beberapa waktu ke depan. Untuk mewujudkan target penjualan tersebut, IAMI harus menyiapkan langkah jitu, salah satunya ialah rencana merilis 10 model baru untuk konsumen.

Isuzu Siap Luncurkan 10 Model Baru di Indonesia

Adapun 10 mobil baru yang akan dirilis oleh Isuzu, dihadirkan untuk melengkapi line-up produksi yang kini sudah ada. Dari 10 mobil model terbaru yang datang tahun ini, akan diluncurkan secara bertahap, mulai dari kelas light commercial vehicle (LCV) sampai kelas komersial, semua ada.

“Kita sudah punya beberapa strategi, salah satunya melalui peluncuran 10 model baru, seperti Isuzu D-max dan mu-X dari kelas light commercial vehicle (LCV) dan kendaraan komersial seperti ELF dan GIGA,” ungkap Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Ernando Demily, dikutip dari laman KompasOtomotif, Rabu (20/1/2016).

Ernando juga menambahkan jika mobil Isuzu D-Max dan Isuzu mu-X bakal hadir dengan model yang lebih baru lagi, sehingga cocok untuk menjadi pilihan konsumen. Selain itu dengan merilis banyak varian produk pada tahun 2016 ini, merupakan jawaban dari Isuzu menanggapi pernyataan banyak pihak yang mengatakan jika Isuzu saat ini hanya fokus pada kendaraan komersial saja.

separator

Senada dengan Ernando, petinggi Isuzu lainnya yaitu Edy J Oekasah, yang menjabat sebagai Marketing Division Jead PT IAMI, juga menegaskan jika dengan meluncurkan mobil baru bersegmen LCV merupakan bagian dari strategi Isuzu untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil penumpang yang nyaman dan berkualitas. Pasar mobil penumpang di Indonesia sendiri sejauh ini masih potensial untuk digarap, sehingga wajar jika Isuzu juga ingin ikut andil di dalamnya.

“D-max dan mu-X datang sebagai pelengkap yang sudah ada. Jadi nantinya akan ada penambahan model baru sebagai pilihan konsumen. Untuk tipe secara umum sama seperti ATPM lain ada varian bawah ada varian atas, tapi untuk detail kita tunggu saja saat peluncurannya nanti,” ujar Edy. Baca juga Hyundai Elantra 2017 Dilengkapi dengan Berbagai Fitur Menarik dan Tahun Ini, Produksi Etios Valco Masih Tetap Berlanjut.

Top