Resmi Mengaspal Hari Ini, TVS Apache RTR 200 4V Dibanderol Rp 23,9 Juta

TVS Apache RTR 200 4V Resmi Meluncur, Harganya Rp 23,9 Jutaan – TVS akhirnya meluncurkan model Apache RTR 200 4V secara resmi. Rabu (20/1) hari ini, pabrikan asal India tersebut secara resmi melepas TVS Apache RTR 200 4V ke pasar. TVS sendiri membanderol model terbarunya ini dengan harga sekitar Rp 23,9 juta. Meski brand TVS belum sekuat pabrikan asal Jepang yang kini menguasai segmen low-end motor sport, TVS yakni produk barunya ini akan diterima masyarakat.

tvs-apache-RTR-200-4v-resmi-meluncur-harganya-rp-23-9-jutaan

TVS Apache RTR 200 4V sendiri diluncurkan secara resmi hari Rabu (20/1) ini di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Ini menjadi momen penting buat kami, karena hari ini secara bersamaan kami memperkenalkan model Apache RTR 200 terbaru bersamaan dengan peluncurannya di India,” ujar President Director PT TVS Motor Company Indonesia, R. Anandakrishnan, dalam keterangan persnya.

Model baru dari TVS Apache ini memang menawarkan desain dan teknologi baru. Sebelumnya, TVS sudah memiliki model Apache RTR dengan mesin berkapasitas 180cc. Selain mengusung mesin baru dengan kapasitas lebih besar. TVS Apache RTR 200 4V ini juga menawarkan desain agresif nan sporty layaknya naked bike masa kini. Soal performa, TVS mengklaim bahwa generasi baru Apache ini sanggup memberikan performa mesin yang lebih agresif.

separator

“Desain ini diilhami dari model sebelumnya, dan tujuan kami mengadakan acara hari ini, selain memperkenalkan model terbaru, kami ingin mengajak semuanya merasakan ketangguhan dari ApacheRTR 200 4V,” ujar Anandakrishnan, seperti dilansir dari laman detikOto.

TVS Apache RTR 200 4V sendiri menggunakan mesin 4-valve berkapasitas 200cc. Motor ini mampu memberikan tarikan mesin responsif, bahkan diklaim hanya membutuhkan waktu sekitar 3,9 detik untuk bisa berlari 0-60 km/jam.

“Ini performa terbaik, selain itu kami akan memberikan kenyamanan dari sebuah motor sport. Didukung dengan suspensi terbaik, ban dan dist brake yang lebih lebar sehingga bisa lebih memberikan rasa aman dan nyaman,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Marketing Director PT TVS Motor Company Indonesia, Rizal Tandju.

“Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif. Dengan desain sporty dan teknologi terbaik yang kami tawarkan mencapai Rp 23,9 Juta (On The Road Jakarta),” tambah Rizal.

TVS Apache RTR 200 4V yang dipasarkan di Indonesia sendiri berbeda dengan versi India. Bila di India masih menggunakan karburator, maka Apache 200 versi Indonesia sudah menggunakan sistem fuel injection. Baca juga Yamaha akan Recall R1 di Seluruh Dunia dan Lebih Murah, NMAX Unggul Penjualannya Dibanding PCX.

Komentar Anda

Top