Catat Tanggalnya! All New Pajero Sport Meluncur 29 Januari!

Mitsubishi All New Pajero Sport Meluncur 29 Januari 2016 – Rasa penasaran mengenai peluncuran Mitsubishi All New Pajero Sport hilang sudah. Pertanyaan kapankah Mitsubishi bakal meluncurkan generasi baru dari Pajero Sport mulai terkuak. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai pemegang merek Mitsubishi di Indonesia memastikan bahwa All New Pajero Sport akan meluncur pada akhir Januari 2016.

mitsubishi-all-new-pajero-sport-meluncur-29-januari-2016

Pernyataan mengenai waktu peluncuran All New Pajero Sport ini secara langsung diutarakan oleh Presiden Direktur PT KTB, Hisashi Ishimaki.

“All New Pajero Sport ini akan kami luncurkan pada 29 Januari 2016,” sebut Ishimaki di Ancol, Jakarta, Rabu (20/1).

Lebih lanjut, ia menyebutkan bahwa All New Pajero Sport hadir dengan konsep ‘Dynamic Shield. Konsep ini merupakan identitas desain terbaru dari Mitsubishi Motors. Istimewanya lagi, konsep ini pertama kali diluncurkan di Indonesia melalui All New Pajero Sport.

Mitsubishi All New Pajero Sport sendiri diklaim memiliki performa yang lebih gahar dari versi lamanya.

“Performa berkendara terbaik. Anda dapat merasakan performa powerful terbaik dengan mesin diesel baru bertenaga 181 PS, yang merupakan tenaga kuda tertinggi di kelasnya. Dan kami juga memiliki Automatic Transmission 8-Gear yang tidak dimiliki pesaingnya,” kata Ishimaki.

Selain mengusung spesifikasi mesin yang lebih beringas, All New Pajero Sport pun juga memiliki kabin interior yang nyaman dan mewah. Pada kabinnya, All New Pajero Sport hadir dengan konsep high-floor console. Selain itu, fitur terbaru juga dilengkapi, seperti misalnya electric parking brake dan around-view monitor.

“Dengan 4 pilar tersebut, kami percaya AllNewPajero Sport yang mampu memberikan pengalaman serta kesenangan berkendara yang maksimal untuk para konsumen kami beserta keluarganya,” lanjut Ishimaki.

Dengan kepastian mengenai waktu peluncuran All New Pajero Sport ini tentu penggemarnya di Indonesia tak akan menjadi penasaran lagi. Selain mobil MPV terbaru yang kabarnya juga akan segera hadir, All New Pajero Sport memang menjadi item yang paling ditunggu pada awal tahun 2016 ini. Kehadiran Mitsubishi All New Pajero Sport ini pun pastinya akan semakin meramaikan persaingan di segmen SUV. Baca juga Suzuki Vitara Brezza Siap Libas Jalanan Maret 2016 dan Endeavour Bakal Gantikan Ford Everest Generasi Kedua.

Top