Inikah Wajah Pikap Kabin Ganda Mercedes Benz?

Mercedes Benz Ungkap Rencana Produksi Pikap Kabin Ganda Bercita Rasa Premium – Belum lama ini, terhembus berita dari produsen kendaraan asal Jerman Mercedes Benz. Produsen mobil premium ini angkat bicara terkait rencananya yang hendak membuka pangsa baru yaitu kendaraan pikap kabin ganda tanpa menghilangkan kesan premium yang selalu dibawa pada produknya.

mercedes-benz-ungkap-rencana-produksi-pikap-kabin-ganda-bercita-rasa-premium

Dari beberapa informasi yang terdengar, Mercy akan menciptakan sebuah pengembangan untuk produk pikap terbarunya. Rupanya hal tersebut bukan isu belaka karena produsen yang berbasis di Stuttgart tersebut secara terbuka telah mengungkapkan bahwa dalam hal ini dirinya menggandengnn Nissan untuk bekerja sama untuk menggarap proses peluncuran pikap terbarunya.

Mengingat adanya kabar tersebut, kemudian informasi lanjutan hadir dari Autoevolution yang dilansir dari halaman news.okezone (21/01/2016) yang menuliskan bahwa baru-baru ini sebuah kendaraan Nissan Navara/NP300 telah tertangkap kamera tengah melakukan pengujian di jalan tanpa memberi selubung sebagai kamulfase di bagian bodinya. Namun, untuk logo dan fender secara keseluruhan telah ditutup menggunakan stiker hitam.

Banyak yang memperkirakan bahwa kendaraan tersebut adalah pikap kabin ganda yang tengah dikembangkan oleh Mercy untuk produk terbarunya. Hal ini juga diperkuat karena sebelumnya diketahui bahwa Nissan telah menyetujui kerja sama dengan Mercy untuk menjadi pemasok kendaraan pikap kabin ganda dengan berbasis model Navara, meskipun untuk pemasarannya menggunakan logo Mercy.

separator

Model Navara tersebut hanya sebagai basis saja, sedangkan untuk menambah kesan premium ala Mercy,  maka perusahaan juga memberikan beberapa perubahan pada bagian eksterior maupun interiornya. Namun hingga saat ini Mercy masih enggan buka mulut memberi konfirmasi apapun secara  lebih jelas. Karena untuk model pikap kabin ganda, Mercy sendiri mengaku akan diluncurkan pada tahun 2017 mendatang.

Perlu diketahui, sebagai produsen kendaraan premium, Mercy merupakan satu-satunya yang berani memasuki pangsa pikap kabin ganda diantara produsen mobil premium lainnya. Sementara untuk BMW ataupun Audi nampaknya tidak ada ketertarikan untuk memasuki ruang persaingan di pangsa kendaraan pikap kabin ganda tersebut.

Untuk informasi lebih jelas, tunggu saja pihak Mercy buka mulut terkait kebenaran dari gambar yang telah beredar tersebut. Baca juga Transformasi Ramah Lingkungan, Mercy GLC Mulai Gunakan Bahan Bakar Hydrogen dan Rio Generasi Terbaru Ketahuan Tengah Uji Jalan Bersalju

Top