Moto Guzzi Siap Ramaikan Indonesia Motor Adventure 2016

Moto Guzzi V6 Racer dan Stone Siap Unjuk Gigi di IMA 2016 – Perhelatan akbar bagi penyuka sensasi adventure, Indonesia Moto Adventure (IMA) 2016 siap untuk digelar dalam waktu dekat. Moto Guzzi yang bisa dibilang pendatang baru menyatakan akan ikut andil untuk meramaikan acara ini dengan misi menjelajahi Indonesia Timur khususnya Pulau Lombok dan Bali.

Moto Guzzi Siap Ramaikan Indonesia Motor Adventure

Dengan ikutnya Moto Guzzi di ajang IMA 2016 ini disampaikan oleh Marco Noto La Diega, selaku Managing Director PT Piaggio Indonesia, merupakan bukti keseriusan pabrikan motor asal Italia tersebut untuk pasar Indonesia. Sekaligus membuktikan jika kualitas motor dari Moto Guzzi juga tak kalah hebat dengan pabrikan lainnya.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari perjalanan ini. Keterlibatan kami di IMA  membuktikan fokus kami di Indonesia, salah satu pasar terpenting kami secara global,” ungkap Marco Noto La Diega, dikutip dari laman Viva.co.id, hari Jumat (22/1).

Untuk menjelajahi jarak sepanjang 350 km dan menyusuri tiap keindahan alam di Pulau Lombok, Moto Guzzi akan mengirimkan beberapa motornya yaitu Moto Guzzi V7 Racer dan Stone, serta ada big bike lainnya yang juga akan diikutsertakan untuk IMA 2016.

Advertisement

Dalam ajang IMA 2016 sendiri, bakal diikuti oleh enam bikers lokal dan tiga bikers internasional  yang siap memacu motornyua dalam perjalanan jauh melintasi titik-titik indah di Indonesia Bagian Timur, seperti Desa Sukarara, Pink Beach, dan air terjun Benang Kelambu di Pulau Lombok. Untuk start-nya, IMA 2016 akan dimulai dari tanggal 23 Januari 2016 besok.

“Sebenarnya kita welcome untuk bikers Moto Guzzi yang ingin ikut. Hanya saja untuk pengiriman motor dan datangnya riders serta biaya perjalanan semua ditanggung oleh mereka. Terlepas dari itu gratis kok, gak ada biayanya,” tambah Public Relation and Commucation Specialist Piaggio Indonesia, Robby Gozal.

Untuk lokasi terakhir, IMA 2016 akan berhenti di Pulai Bali tepatnya Taman Budaya Kertalangu, Desapnsar. Sedianya di lokasi tersebut ada pergelaran Bali Custom War yang dihelat mulai tanggal 29 – 30 Januari 2016.

Tambahan informasi, Indonesia Moto Adventure merupakan acara tahunan yang diikuti oleh bikers dan fotografer, baik dari Indonesia atau mancanegara yang bertujuan untuk mendalami keindahan nusantara dan mengabadikannya dalam bentuk foto atau video. Baca juga Marc Marquez Diduga Melakukan Pelanggaran Kontrak dan Pemasangan Kamera pada Helm Tak Membahayakan.

Top