All New Fortuner Meluncur Hari Ini

Toyota Launching All New Fortuner Hari Ini – Untuk anda yang sudah penasaran dengan wujud asli dari Toyota All New Fortuner, sepertinya rasa penasaran itu akan segera terjawab. Jumat (22/1) hari ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai distributor resmi Toyota bakal me-launching generasi baru Fortuner tersebut. Menurut rencana, pihak TAM akan membuka tabir penutup All New Fortuner nanti jam 16.00 WIB.

toyota-launching-all-new-fortuner-hari-ini

Sebelumnya, rumor kehadiran All New Fortuner di awal tahun 2016 ini memang terdengar semakin nyaring. Toyota Fortuner sendiri akan dimanfaatkan PT TAM untuk mendorong dinamika pasar otomotif nasional sepanjang tahun 2016 ini.

“Dalam tampilan dan peforma baru yang didukung oleh teknologi dan engine dan fitur canggih, All New Fortuner akan hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan ke tingkat kepuasan yang lebih tinggi di pasar atau segmen SUV,” ujar Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui, saat ditemui awak media, Jumat (22/1).

Toyota sendiri menganut platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV) dalam membangun All New Fortuner. Kendaraan SUV andalan Toyota ini diharapkan akan mengulang sukses yang telah dicapai oleh All New Hilux dan juga All New Kijang Innova yang sama-sama diluncurkan pada tahun 2015 yang lalu.

separator

Kehadiran All New Fortuner ini juga semakin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen SUV di dalam peta Toyota Global melalui IMV oleh Toyota Motor Corporation.

Toyota sendiri mengusung beberapa perubahan yang cukup siginifikan pada generasi All New Fortuner. Kini, Fortuner tampil dengan desain lebih gagah dengan menganut konsep new tough and bold design. Kemudian, Toyota juga mengusung teknologi mesin terbaru yang diklaim lebih bertenaga. Fitur canggih seperto Power Mode pun juga sudah disematkan pada All New Fortuner. Toyota juga memperkenalkan tipe baru, yakni All New Fortuner VRZ menemani model lain yang sudah ada.

Selain agenda launching All New Fortuner pada hari ini, TAM juga mengajak masyarakat untuk menjajal sensasi berkendara New Fortuner di lobi Selatan Senayan City pada tanggal 22 Januari mulai pukul 18.00-22.00 WIB, dan 23-24 Januari pukul 10:00-22:00 WIB. Baca juga Bocoran Spesifikasi Mesin Datsun Go-Cross Beredar dan Suzuki Ertiga Buatan Indonesia Segera Diekspor ke Malaysia.

Top