Toyota Berharap All New Fortuner Semakin Digemari Masyarakat

Toyota Berharap All New Fortuner Mendapat Respon Positif – PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan All New Fortuner pada Jumat (22/1) hari ini. Dengan menghadirkan generasi terbaru dari kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut, Toyota berharap bahwa Fortuner akan semakin digemari oleh masyarakat Indonesia.

toyota-berharap-all-new-fortuner-mendapat-respon-positif

Toyota All New Fortuner memang akan menjadi generasi istimewa. Pasalnya, Fortuner versi terbaru itu merupakan karya anak bangsa di pabrik Toyota Karawang. Mobil SUV andalan Toyota tersebut akan hadir dengan tema Leading the World dengan balutan unsur ‘stylish and confidence’.

Advertisement

“Kami berharap All New Fortuner ini akan mendapat respons yang positif dari masyarakat Indonesia, sama halnya seperti pada All New Kijang Innova yang telah kami luncurkan pada bulan November dan All New Hilux pada bulan Agustus lalu,”  ujar Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, dalam keterangannya, seperti dilansir dari laman detikOto, Kamis (21/1).

Toyota menjanjikan ragam peningkatan teknologi terbaru pada All New Fortuner. Mobil ini akan bertabur dengan teknologi dan fitur kelas atas, serta jaringan aftersales service yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

Sebagai salah satu model paling laris di kelasnya, Fortuner memang tampil beda pada versi terbarunya ini. Pada bagian desain, Toyota menampilkan konsep body lebih gagah lewat desain new tough and bold design. Tak hanya itu saja, All New Fortuner pun juga mendapat sentuhan desain interior yang lebih segar, serta suasana kabin yang lebih mewah.

Sebagai informasi, Toyota Fortuner sendiri merupakan solid market leader di segmen SUV. Selama periode Januari – Oktober 2015 Fortuner memimpin pasar 4×2 SUV High dengan market share sebesar 25 persen. Sementara pada tahun 2014 silam, Toyota melalui Fortuner berhasil memimpin pasar segmen SUV dengan market share  mencapai 38,5 persen, dan membukukan penjualan hingga 18.262 unit di segmen 4×2 High SUV.

Toyota pun bakalan melengkapi line-up Fortuner dengan menampilkan dua model baru, yakni All New Fortuner VRZ dan juga All New Fortuner SRZ. Menurut rencana, PT TAM akan me-launching All New Fortuner secara resmi pada Jumat (22/1) hari ini, di kawasan Senayan City, Jakarta. Baca juga Toyota Launching All New Fortuner Hari Ini dan Bocoran Spesifikasi Mesin Datsun Go-Cross Beredar.

Top