Info! Pemesanan Mercy Maybach S 500 Lewat IU Inden 3 Bulan

Impor Langsung Mercy Maybach S 500 dari Eropa Inden Tiga Bulan – Melakukan pemesana kendaraan dari merek luar negeri memang paling mudah dilakukan melalui agen tunggal pemegang merek (ATPM) resmi. Namun, cara lain juga bia dilakukan yaitu melalui perusahaan importir umum (IU) di Indonesia. Apabila memalui IU, maka kendaraan yang dibeli akan diimpor langsung secara utuh dari pabrik. Begitu juga dengan kendaraan premium besutan Mercy ini. Bagi konsumen yang hendak membeli Mercedes Benz Maybach S 500 melalui IU maka memang harus sedikit lebih bersabar dengan inden.

impor-langsung-mercy-maybach-s-500-dari-eropa-inden-tiga-bulan

Seperti diketahui, Maybach S 500 ini merupakan salah satu model andalan yang baru saja diluncurkan oleh Pretige Image Motorcars yang dibanderol dengan harga Rp 5,9 miliar on the road Jakarta. Sehingga, siapapun yang ingin melakukan pemesanan melalui importir umum harus menunggu selama 3 bulan meskipun saat ini Mercy Maybach S 500 dalam kondisi ready stok, namun inden tetap berlaku.

Berdasarkan ungkapan Rudy Salim , selaku Presiden Prestige Image Motorcars mengungkapkan seperti yang dikutip dari KompasOtomotif, Jumat (22/01/2016),”Kami ready stok, tapi unit ada di Inggris kita datangkan langsung saat ada pesanan, bukan kita simpan di sini. Proses pengiriman memakan waktu kurang lebih enam sampai tujuh minggu untuk ke Indonesia, setelah barang sampai kita proses lagi untuk bisa ke tangan konsumen,” ujarnya.

Jangka waktu tersebut juga hanya berlaku untuk unit biasa, sedangkan untuk pemesanan unit khusus misalnya konsumen meminta warna atau model dengan pelek lain maka waktu inden akan lebih lama lagi sekitar enam bulan. Hal ini dikarenakan ada waktu tambahan untuk proses penggarapan sesuai permintaan.

Memang untuk Maybach S 500 tersedia secara custom, jadi konsumen bisa memilih warna lain atau model pelek lain, namun seperti yang telah dikatakan bahwa konsumen harus menerima resiko pengiriman yang lebih lama.

Sementara itu, untuk fitur yang disematkan pada mobil tersebut, Rudy juga menjamin bahwa tidak ada pengurangan. Antara maybach S 500 di pasar Eropa ataupun di Showroom Indonesia akan dipasarkan sama persis. Baca  juga Mercedes Benz C-Class Paling Diminati dan Mercedes Benz Kembangkan Teknologi Mobil Listrik dengan Platform Baru

Top