Menarik! Small Crossover Terbaru Mulai Rp 90 Jutaan dari Mahindra

Small Crossover Terbaru Mahindra, KUV100 Dibanderol Mulai Rp 90 Jutaan – Baru-baru ini produsen kendaraan asal negeri Bollywood, Mahindra baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu small crossover KUV 100. Yang membuatnya menarik, kendaraan yang baru saja diaspalkan tersebut dibanderol mulai harga dibawa Rp 100 jutaan. Lalu, bagaimana penampilannya?

small-crossover-terbaru-mahindra-kuv100-dibanderol-mulai-rp-90-jutaan

Rupanya mobil jenis small  crossover bernama Mahindra KUV 100 ini membawakan desain interior yang cukup sangar dan gagah. Hasil eksterior menggoda tersebut tercipta berkat tangan kreatif dari rumah desain Pininfarina. Selain itu, Mahindra KUV 100 juga digadang-gadang sebagai pesaing baru dari Renault Kwid di pasaran lokal India.

Advertisement

Menempatkan dirinya pada kelas bawah, bahkan berada di bawah model TUV300 dan XUV500, kendaraan berperawakan mungil ini sanggup memberikan performa yang tak bisa dianggap remeh. Kendaraan ini hadir dalam tujuh varian. Masing-masing ketujuh varian mesin tersebut adalah mesin bensin dan mesin diesel.

Di Negara asalnya, crossover mungil berwajah sangar ini dipasarkan dalam varian mesin bensin G80 tiga silinder berkapasitas 1.2 liter. Mesin tersebut mampu memompa tenaga mencapai 83 hp dan torsi 115 nm. Sementara pada varian meisn dielsel D75 dengan kapasitas yang sama, sanggyup menghasilkan tenaga hingga 78 hp pada torsi puncak 190 nm.

Selain penampilan yang sangar, tenaga yang cukup tangguh, KUV100 ini hadir dengan kelengkapan safety atau keselamatan yang juga maksimal. Dengan menyematkan perangkat ABS dan EBD sebagai standar pada semua varian, menjadikan kendaraan mungil ini semakin berkualitas.

Selain itu, tak ketinggalan pula dengan kelengkapan berupa airbag opsional untuk based dan mid varian. Kemudian adanya standar dual airbags untuk bagian top-end varian.

Selain itu, small crossover ini juga membawakan ruang bagasi yang cukup longgar yaitu 243 liter, di mana ruang bagasi tersebut dinilai lebih luas dibandingkan dengan kendaraan pada segmentasi sejenis lainnya.

Untuk kisaran harga, seperti disinggung bahwa harga dari KUV100 ini dibanderol mulai Rp 90 jutaan. Lebih tepatnya yaitu harga mulai Rp 90.2 juta untuk varian mesin bensin berkapasitas paling kecil, dan yang termahal adalah untuk varian mesin dielsel yaitu Rp 138 juta. Baca juga Mahindra KUV100 ‘Cool SUV’ dari India dan All New Fortuner Resmi Dirilis dengan Harga Melambung

Top