Bulan Depan! All New Innova Bakal Sambangi India

All New Kijang Innova Bakal Hadir di Auto Expo 2016 di Delhi – Setelah beberapa waktu lalu, tepatnya menjelang akhir tahun 2015 all new Kijang Innova hadir memperkenalkan dirinya di pasaran Indonesia dengan beberapa penawaran menarik, kini saatnya tanah Bollywood juga akan segera merasakan kehadiran Toyota all new Innova. Tepatnya, kendaraan mewah kelas medium ini akan hadir di India pada gelaran Auto Expo 2016 di kota Delhi, India bulan depan.

all-new-kijang-innova-bakal-hadir-di-auto-expo-2016-di-delhi

Berdasarkan informasi Indianautosblog yang dilansir pada halaman news.okezone, Sabtu (23/01/2016) tertulis bahwa kendaraan atau mobil keluarga tersebut akan diproduksi di pabrik Toyota Kirloskar Motor (TKM). Selain itu, Innova terbaru ini juga menjadi kendaraan yang kehadirannya cukup ditunggu oleh konsumen di pasar India.

All new Kijang Innova menyambangi India dengan desain bodi yang berbeda dengan model sebelumnya. Mengusung ukuran panjang mencapai 4.735 milimeter, lebar 1.830 milimeter, tinggi 1.795 milimeter dengan jarak sumbu roda berukuran 2.750 milimeter. Selai itu, yang menjadi poin perubahan pada kendaraan ini adalah mesin yang digendongnya. Kali ini, Toyota membekali all new Innova ini dengan mesin diesel baru GD 2,4 liter yang telah dipasangkan pada transmisi manual dengan lima percepatan dan transmisi otomatis dengan enam percepatan.

Namun, disamping informasi tersebut, juga datang sebuah laporan bahwa saat ini pihak TKM sedang mempertimbangkan untuk pemangkasan kapasitas mesin dieselnya dengan 2.0 liter. Pasalnya, seperti diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu Mahkamah Agung India telah menerapkan peraturan baru, di mana mobil mesin diesel berkapasitas lebih dari 2.0 liter dilarang untuk masuk ke negaranya. Kendati demikian, apabila Toyota tidak jadi memangkas kapasitas mesin dieselnya, maka yang akan masuk ke India adalah all new Innova bermesin bensin saja.

separator

Sementara itu, di Indonesia sendiri, all new Kijang Innova hadir dalam tiga varian yaitu G, V dan Q. Ketiganya sama-sama dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti head unit layar sentuh berukuran 7 inci, lampu depan dengan LED, Smart Entry Key, grille yang juga dipercantik dengan akses kromnya.

Sementara ini belum ada informasi mengenai harga untuk pemasaran all new Innova di India. Baca juga Belum Ada Diskon, Toyota Tetap Tawarkan Keuntungan Menggiurkan Bagi Pembeli All New Innova dan Small Crossover Terbaru Mahindra, KUV100 Dibanderol Mulai Rp 90 Jutaan

Top