Sentuhan Brabus Bikin Mercy C450 AMG Makin Sangar

Brabus Kembali Lakukan Program Tuning untuk Mercedes C450 AMG 4MATIC – Seperti diketahui, tuner spesialis produsen kendaraan premium Mercedes Benz, yaitu Brabus memang selalu memberikan racikan-racikan professional untuk meningkatkan preforma kendaraan. Kali ini, Brabus telah melakukan tuning baru terhadap Mercy C450 AMG 4MATIC. Tuning tersebut sengaja dilakukan untuk menciptakan sensasi berkendara semakin menyenangkan.

brabus-kembali-lakukan-program-tuning-untuk-mercedes-c450-amg-4matic

Untuk Mercy C450 AMG 4MATIC ini, Brabus berfokus pada tuning untuk urusan teknis mesin yang digendong. Mesin yang ada dimodifikasi untuk menghasilkan tenaga pacu yang semakin gahar dan buas.

Berdasarkan informasi Worldcarfans yang dilansir dari halaman news.okezone, Sabtu (23/01/2016). Tertulis bahwa program tuning yang ditawarkan oleh tuner asal Jerman tersebut meliputi upgrade mesin dengan membenamkan PowerXtra B30-410. Dengan dilakukan upgrade tersebut, akan memungkinkan mesin kendaraan yang dibekali biturbo V6 berkapasitas 3.0 liter akan bisa memacu kekuatan maksimal mencapai 405 hp dengan torsi puncak 420 pound-feet.

Tuning yang dilakukan memang memberi pengaruh yang cukup besar, pasalanya kenaikan tenaga yang diberikan sanggup mengalami lonjakan hingga 43 hp dan torsi sebesar 37 lb-ft dari versi standar. Dengan adanya kekuatan tenaga baru yang lebih garang dan buas, juga akan memungkinkan kendaraan ini dapat melaju dari jangkauan 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu 4,6 detik saja dengan kecepatan maksimal 280 km/jam.

separator

Selain mesin yang telah dimodifikasi, Barbus juga menawarkan modifikasi bodi kit dengan perubahan pada bibir spoiler depan, diffuser bagian belakang, serta spoiler belakang yang terbuat dari material serat karbon berkualitas tinggi. Model ini juga dilengkapi oleh pelek berukuran 19 inci dengan empat pipa knalpot.

Kemudian, untuk bagian kabin atau interior, Brabus juga menawarkan aneka macam bahan yang berbeda untuk membalut jok. Diantara bahan berkualitas tinggi yang ditawarkan antara lain seperti kulit premium dan Alcantara. Untuk memberi kesan yang lebih elegan, bagian dinding pintu diberi penawaran berupa pelapis berbahan kayu atau serat karbon, sesuai selera.

Dengan berbagai penawaran yang diberikan Brabus, tentu nominal yang dilabelkan juga tidak sedikit karena modifikasi tersebut dilakukan dengn bahan-bahan berkualitas tinggi. Baca juga Impor Langsung Mercy Maybach S 500 dari Eropa Inden Tiga Bulan dan Transformasi Ramah Lingkungan, Mercy GLC Mulai Gunakan Bahan Bakar Hydrogen

Top