Royal Enfield Himaya Bakal Meluncur Bulan Depan!

Royal Enfield Bakal Luncurkan Motor Himalaya, 2 Februari – Royal Enfield, produsen kendaraan bermotor yang cukup legendaris asal Inggris ini dikabarkan akan segera meluncurkan produk terbarunya melalui Enfield of India. Kabarnya, perkelanan produk sepeda motor Himalaya ini akan dilakuakn secara online melalui website resmi yang khusus dibuat sebagai sambutan bagi Himalaya.

royal-enfield-bakal-luncurkan-motor-himalaya-2-februari

Berdasarkan laporan Indianautosblog yang dilansir dari halaman news.okezone, Senin (25/01/2016) menyatakan bahwa foto-foto dari produk terbaru Enfield tersebut telah terdapat pada website resminya. Untuk jadwalnya, Enfield menuliskan akan meluncurkan kendaraan ini secara resmi bulan depan, tepatnya pada tanggal 2 Februari 2016.

Untuk teknisnya, Himalaya sendiri meggendong mesin LS400 berkapasitas 410 cc satu silinder OHC. Dari mesin tersebut, sanggup dihasilkan tenaga pacuan hingga 25 bhp. Selain itu, bagian mesin juga telah dilengkapi oleh air cooling system yang dimaksimalkan dari oil cooler. Motor yang digadang-gadang sebagai motor petualang ini juga mengandalkan suspense yang telah disetting oleh Harris Performance UK.

Sementara itu, pada bagian roda juga telah terpasang pelek yang berukuran 21 inci pada bagian depan dan pelek bagian belakang berukuran 18 inci. Kedua pelek tersebut mengaplikasikan jenis pelek jari-jari dan ban pacul. Sementara ini, belum ada informasi resmi terkait nominal harga yang akan dibanderolkan pada Royal Enfield Himalaya ini.

separator

Informasi lanjutan juga belum ada tanda-tanda bahwa kendaraan terbaru ini bakal masuk ke pasaran Indonesia atu tidak. Namun, pihak Royal Enfield sendiri tengah mengupayakan agar produk Himalaya akan mendarat juga di pasaran Indonesia.

Sementara itu, dalam kutipan yang dilansir dari sumber yang sama Presiden Royal Enfield, Rudratej Sigh menuturkan,”Tidak menutup kemungkinan kami akan ikut memperkenalkannya di Indonesia. Karena kami ingin menawarkan seluruh model yang kami miliki,” ujarnya.

Kembali ke India, nampaknya kehadiran kendaraan juga disambut cukup baik di negeri Bollywood tersebut, karena hingga saat ini telah banyak yang menantikan informasi-informasi lebih lanjuta terkait detai dari motor petualang ini.

Untuk itu, harapan cukup besar juga dinantikan oleh pecinta Royal Enfield akan mengaspal di pasara Indonesia. Baca juga Bebek Super Honda Siap Tantang Yamaha MX King dan AHM Siap Datangkan New Honda CBR500R Tak Lama Lagi

Top