Bulan Depan! All New Vios Bakal Menampakkan Diri

Auto Expo 2016, All New Vios Buka Selubung – Seperti tahun-tahun sebelumnya. Setiap babak baru di masa pergantian tahun memang selalu disambut dengan begabagi gelaran pameran automotif kelas dunia. Yang dalam waktu dekat akan segera hadir adalah gelaran Auto Expo 2016 yang akan digelar di India. Hal ini menjadi momen penting bagi para produsen kendaraan untuk saling unjuk gigi memamerkan produk-produk terbarunya yang menjadi andalan di tahun 2016.

auto-expo-2016-all-new-vios-buka-selubung

Gelaran automotif paling bergengsi di India ini, akan digelar pada akhir Februari mendatang. Pada kesempatan ini, yang tak mau tertinggal adalah Toyota. Produsen kendaraan yang saat ini tengah naik daun tersebut akan membuka selubung dari kendaraan kelas menengahnya yaitu Toyota Vios generasi terbaru.

Berdasarkan informasi Cardekho yang dilansir dari halaman news.okezone, Selasa (26/01/2016) menyatakan bahwa kendaraan model ini digadang-gadang akan menjadi pesaing dari beberapa model kompetitornya seperti Maruti Ciaz, Hyundai Verna, serta Honda City.

Membawa wajah major, Toyota Vios telah memberikan sentuhan-sentuhan sporty pada all new Vios dengan memberi bumber terbaru, serta bagian yang lebih mencolok dari airdam berukuran lebih besar yang berada tepat di bawah grille chrome yang mendominasi penampilan. Perubahan besar yang diberikan pada Vios generasi terbaru ini juga diberikan pada penggunaan floglamp pada sisi samping bumper yang juga menjadikan Vios memiliki penampilan yang lebih menawan.

separator

Selain membawa perubahan pada eksterior, Toyota Vios terbaru juga membawa perubahan pada beberapa fitur yang disematkan. Diantaranya adalah penyematan fitur seperti smart entry, kontrol iklim suhu kabin secara otomatis, ABS, dan kemudian adanya dual airbag, serta dilengkapi dengan a thef deterrent system, di mana fitur tersebut merupakan fitur terbaru antimaling yang lengkap dengan immobilizer.

Sementara untuk teknisnya, all new Vios dibekali jantung pacu dengan dua varian mesin diesel dan mesin bensin berkapasitas 1.5 liter dan 1.4 liter yang mengadopsi basis dari Etios. Mesin tersebut akan sanggup menyemburkan tenaga maksimum mencapai 67 bhp dengan torsi 170 nm. Sedangkan untuk varian mesin bensin akan sanggup meluncurkan tenaga sebesar 88.7 bhp dan torsi 132 nm.

Untuk harga dari all new Vios, titaksir kisaran Rp153 s/d Rp204 jutaan. Baca juga Sulit Bersaing, Ford Motor Indonesia Bubar dan Toyota Kaji Debut Sienta di Indonesia

Top