Land Rover Discovery Versi Terbaru Uji Jalan Bersalju

All new Land Rover Discovery Uji Jalan Bersalju dengan Bungkus Selubung – Beberapa waktu yang lalu, Jaguar Land Rover telah kedapatan melakukan pengujian atas mobil sport utility vehicle (SUV) Land Rover Discovery versi terbarunya di jalanan umum. Kali ini, pengujian lanjutan kembali terekam kamera tengah dilakukan di jalan bersalju. Pada pengujian tersebut, seperti sebelumnya mobil Land Rover Discovery tersebut membawakan bodi yang selara keseluruhan terbungkus oleh striker abstrak sebagai selubung.

all-new-land-rover-discovery-uji-jalan-bersalju-dengan-bungkus-selubung

Seluruh bagian bodi yang terbungkus pada kendaraan SUV Discovery terbaru ini merupakan langkah untuk menutup identitas secara eksterior dari mobil seperti yang dilakukan oleh hampir seluruh produsen pada produk-produk terbarunya yang tengah melakukan pengujian sebelum rilis.

Meski dari penampilan yang dibawakan terlihat membawa bodi yang bongsor, Land Rover Discovery terbaru rupanya tidak lagi membawa bentuk yang berkesan mengotak dan kaku. Untuk garis desain sebagian besar mengaplikasikan bentuk yang dibawakan oleh produk Discovery sport. Lampu belakang yang dibawakan juga telah menerapkan penampilan seperti kendaraan-kendaraan modern saat ini.

All new Land Rover Discovery model 2017 tersebut sengaja dirancang dengan kapasitas bangku tiga baris. Bahkan, dari beberapa pengamat menyatakan bahwa mobil ini juga digarap dengan menggunakan platform yang sama dengan seri Range Rover. Apabila hal itu benar, maka secara otomatis mobil ini akan membawakan bobot yang lebih ringan karena material yang ada terbuat dari bahan alumunium ringan.

separator

Selain itu, dari kabar yang beredar, kendaraan versi terbaru dari Land Rover Discovery ini membawakan mesin diesel SDV6 berkapasitas 3.0 liter yang juga telah diperbarui. Produk tersebut juga akan ditawarkan untuk pasaran Inggris dan beberapa Negara di Eropa.

Selain mesin diesel, Jaguar Land Rover juga menawarkan varian dengan mesin hybrid yang menggunakan mesin empat silinder dengan kombinasi motor listrik ingenium motor.

Namun, seperti biasa beberapa detail di atas masih merupakan spekulasi sementara. Sedangkan untuk selubung secara lebih jelas dan detail dari Land Rover Discovery terbaru ini akan benar-benar dibuka pada ajang Paris Motor Show 2016 dan akan mulai diproduksi pada akhir tahun ini. Baca juga Auto Expo 2016, All New Vios Buka Selubung dan Toyota Sienta Dikabarkan Segera Rilis di Tanah Air

Top