Siap Sambut Kehadiran Ferrari FF Facelit Bulan Depan!!

Ferrari FF Facelit Akan Hadir Bulan Februari 2016 Mendatang – Dalam acara Concorso dEleganza Villa dEste yang akan digelar bulan depan di Lake Como Italia, Ferrari rencananya akan memperkenalkan FF dengan versi facelit terbarunya. Meskipun masih bulan depan digelarnya, tetapi Ferrari telah merilis gambar-gambar pertama dari Ferrari FF.

Ferrari FF Facelit Akan Hadir Bulan Februari 2016 Mendatang

Ferrari FF facelift ini akan dihadirkan dengan beberapa penyegaran diantaranya mesin yang diperbaharui. Dari segi tampilannya pun terlihat cukup berbeda, terutama pada desain grille depan yang tampak lebih besar serta air intake nya juga dibuat besar. Menurut kabar yang beredar, pada bagian bahwa lampu depan juga bakal mengalami perubahan dan bagian rear lamp juga diupgrade. Selain itu juga disematkan atap serat karbon serta beberapa elemen aerodinamis aktif bakal diimbuhkan. Namun, secara umum Ferrari FF ini masih menggunakan interior lawas.

Dari sisi dapur picunya, Ferrari FF facelift dibekali dengan mesin yang ditanam di bawah kap. Akan dihadirkan juga peningkatan daya sebesar 660 hp pada 8000 rpm akan hadir berkat pemasangan mesin V12 6262cc FF. Sementara itu torsinya adalah 683Nm pada putara mesin 6000rpm. Sedangkan bagian interior, hingga saat ini Ferrari masih menutup rapat keran informasi tentang bagaimana interior dari mobil tersebut. Di balik bonnet, mesin V12 6.3-liter masih diandalkan, namun kemungkinan akan mendapat setelan baru termasuk transmisi 8-speed baru yang akan membantu mengurangi emisi berlebih dan sistem four-wheel drive. Sistem penggeraknya masih mempertahankan AWD namun diperbarui dengan lebih baik.

Di dalam kabin, mobil ini akan terlihat seperti California T yang memiliki Google Play. Yang menarik lagi adalah Ferrari berencana mengeluarkan varian entry-level dengan Keren dan akan menghadirkan varian dasarnya dengan mesin biturbo V8 dari 488 GTB.

Top