Edisi Terbatas! Sportcar Ini Hanya diproduksi 5 Unit

Sportcar Edisi Terbatas Buatan Aston Martin Dibuat Hanya 5 Unit – Beberapa produsen kendaraan premium, memang tak jarang memperoduksi produknya dalam edisi terbatas yang artinya hanya terdapat beberapa unit saja di dunia. Hal ini menjadi sebuah strategi dari produsen untuk menarik minat konsumen, karena banyak diantara beberapa konsumen yang ingin memiliki sebuah kendaraan yang tidak pasaran atau berbeda dari yang lain.

sportcar-edisi-terbatas-buatan-aston-martin-dibuat-hanya-5-unit

Kali ini pabrikan automotif Aston Martin juga melakukan hal yang sama. Sebuah sportcar edisi terbatas telah ditelurkan. Sportcar tersebut diberi nama dengan sebutan Vantage S Blades Edition. Untuk edisi terbatas, Aston Martin hanya memproduksi dalam jumlah yang sangat sedikit yaitu 5 unit saja.

Mobil limited edition tersebut telah digarap dengan mengusung basis model Vantage S yang telah diberi beberapa sentuhan renovasi yang menyangkut begian eksterior hingga interiornya. Yang lebih menarik, berdasarkan informasi Carscoops yang dilansir dari halaman news.okezone, Rabu (27/01/2016), menyatakan bahwa Aston Martin Vantage S Blades Edition ini terisnpirasi dari sebuah pesawat aerobatic Extra EA300 yang telah digunakan oleh mantan pilot Red Arrows yang saat ini bekerja untuk pabrikan mobil Inggris tersebut.

Untuk sentuhan renovasi pada sektor eksterior memang terlihat begitu mencolok, Vantage S Blades Edition telah mendapat pembaruan yaitu dengan penggunaan spitter berwarna hitam serta adanya ventilasi udara dari bahan serat karbon berkualitas. Selain itu, penampilan grille juga kapas rem telah diberi sentuhan warna oranye yang senada dengan list pada pesawat terbang yang menjadi inspirasinya.

separator

Sementara pada bagian interiornya, mobil ini telah diberi sentuhan lapisan kulit berwarna hitam dengan jahitan yang juga berwarna oranye yang membungkus jok di kabinnya. Kemudian pada sandaran kepala juga terdapat jahitan bertuliskan “Blades”. Lalu tak lupa dengan ventilasi AC yang dirancang mneyerupai baling-baling seperti yang digunakan pada bagian moncong pesawat.

Selain jumlahnya yang sangat terbatas itu, rupanya Aston Martin juga memberi kesempatan kepada konsumennya untuk melakukan test drive secara langsung pada landasan pacu yang tak lain adalah markas dari Squadrone Aerobatik tersbut.

Sayangnya, harga dari kendaraan inimasih belum diungkapkan. Baca juga Kia Sportage Baru Mulai Dijual di Kuartal Pertama 2016 dan Ferrari FF Facelit Akan Hadir Bulan Februari 2016 Mendatang

Top