5 Februari, Indonesia Bakal Kedatangan Dua Pembalap GP Kelas Dunia

Andrea Dovizioso dan Marc Marquez Bakal Sambangi Indonesia Bulan Depan – Siapa yang tak mengenal Andrea Dovizioso dan Marc Marquez. Dua pembalap yang namanya telah mendunia melalui prestasi-prestasinya di kompetisi balap MotoGP. Kabarnya kedua pembalap tersebut akan segera menyambangi Tanah Air bulan depan. Benarkah?

andrea-dovizioso-dan-marc-marquez-bakal-sambangi-indonesia-bulan-depan

Di tengah-tengah ramainya penyambutan menjelang balap MotoGP 2016, serta latihan di sirkuit Sepang, Malaysia rupanya kedua pembalap kelas dunia Marc Marquez dan Andrea Dovizioso tak melewatkan kesempatan untuk mampir ke Tanah Air. Setelah Indonesia juga baru saja dibuat heboh oleh kabar kehadiran sang idola “The Doctor” atau Valentino Rossi di Bali bulan ini yang bertepatan dengan peluncuran produk terbaru Yamaha, nampaknya antusiasme masyarakat kembali tergugah atas kabar kehadiran kedua pembalap dari tim Ducati tersebut.

Berita akan kehadiran dua tamu spesial itu, memang membuat para fans tak sabar menantikannya. Pasalnya, mereka merupakan pembalap GP kelas dunia yang namanya sudah cukup tersohor di seluruh pelosok negeri termasuk Indonesia.

Advertisement

Selain hadir untuk menyapa para penggemarnya di Tanah Air, kehadiran Dovi yang merupakan pembalap asli Italia ini hendak melakukan riding bersama komunitas Ducati Indonesia. Tentu saja momen ini merupakan salah satu kesempatan yang tidak akan dilewatkan begitu saja oleh para anggota dari komunitas Ducati di seluruh Indonesia. Karena hal ini merupakan kesempatan langka dan jarang sekali terjadi dapat melakukan riding bareng idola yang biasanya hanya bisa dilihat melalui layar televise saja.

Kehadiran dari pembalap tim Ducati tersebut dijadwalkan akan mendarat di Indonesia pada tanggal 5 Februari mendatang.

Namun, masih belum diketahui persiapan seperti apa yang dilakukan oleh para komunitas Ducati Indonesia untuk menyambut agenda riding bareng idolanya itu. Beberapa waktu ke depan pastinya akan hadir info-info terupdate terkait hal ini. Apalgi menjelang adanya MotoGP 2016 yang tidak akan lama lagi digelar.

Sebagai informasi, bahwa Andrea Dovizioso sendiri merupakan salah satu pembalap berprestasi yang pernah menyabet juara dunia salah satunya seperti pada saat balap MotoGP di Qatar tahun lalu.

Nah, bersiap-siaplah bagi fans Dovi untuk menyambut kehadiran Idolamu! Baca juga Casey Stoner Kembali ke Ducati dan Kepastian MotoGP Indonesia 2017 Masih Harus Menunggu Keppres

Top