Harga Yamaha Xabre 150, Review & Spesifikasi Mei 2017

Harga Yamaha Xabre dan Spesifikasi – Hampir selama sepekan terakhir, kabar mengenai Yamaha Xabre 150 mendapat atensi yang cukup besar dari penggemar otomotif roda dua di Tanah Air. Berita bakal segera hadirnya keluarga baru Yamaha MT Series itu semakin heboh ketika di Thailand sana Xabre 150 sudah lebih dulu nongol dengan nama Yamaha M-Slaz. Meski PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum memberikan keterangan resmi mengenai kehadiran Xabre 150, namun banyak yang berpendapat bahwa sosok M-Slaz Thailand-lah yang kelak akan diboyong ke Indonesia dengan nama Xabre 150. Kehebohan soal Yamaha Xabre 150 pun semakin menjadi-jadi ketika netizen Thailand dan beberapa sumber di sana berhasil mengabadikan sosok utuh M-Slaz yang diyakini sebagai Xabre 150 versi Thailand. Beberapa spyshot yang beredar menunjukkan bahwa Yamaha Xabre 150 akan mengusung konsep naked street fighter dengan desain bodi yang lebih agresif. Lantas pertanyaan pun muncul? Bukankah di segmen naked sport bike kelas entry level Yamaha sudah punya New V-ixion? Kabar segera hadirnya Xabre 150 memang menimbulkan banyak spekulasi. Salah satunya adalah kehadiran Yamaha Xabre 150 akan menggerus pasar Yamaha New V-Ixion yang kini masih merajai segmen sport bike kelas pemula. Spekulasi lain yang juga cukup masuk akal adalah Xabre 150 ini dihadirkan sebagai jawaban atas kemunculan All New Honda CB150R StreetFire yang mulai menggoyang dominasi V-Ixion.

yamaha xabre 150

Yamaha Xabre 150

Terlepas dari banyak spekulasi yang menyertainya, Yamaha Xabre 150 memang menawarkan pengalaman lain yang bisa didapatkan dengan mengendarai motor sport berjenis naked street fighter. Sebelum Yamaha M-Slaz muncul di Thailand, banyak yang menilai Xabre 150 hanyalah versi telanjang dari Yamaha YZF-R15. Namun spekulasi itu terbantahkan lewat penampakan Yamaha M-Slaz, atau Yamaha Xabre 150 untuk versi Indonesia. Yamaha mendesain Xabre 150 lewat karakter agresif yang cukup kuat. Mulai dari desain headlamp yang dibentuk tajam hingga menimbulkan kesan angker khas motor street fighter. Lantas pada bagian bodinya sendiri sangat kentara aroma naked bike lewat shroud memanjang ke depan, dan tangki bensin yang dibuat meninggi. Begitupun untuk desain joknya, di mana tempay duduk pada Yamaha Xabre 150 dibuat dengan model terpisah khas motor sport masa kini. Melengkapi kesempurnaan desain dari Xabre 150, motor ini menawarkan shock depan dengan sistem Up-Side Down dan lengan ayun belakang model banana swing arm layaknya moge masa kini. Pada bagian jeroannya sendiri, Yamaha Xabre 150 dibekali dengan mesin bawaan Yamaha YZF R-15 lewat mesin 4 tak, berkapasitas ruang bakar 149 cc, single cylinder, SOHC, 4-valve, liquid cooled, 6 speed dengan perbandingan kompresi 10,4 : 1. Spesifikasi mesin ini juga terpasang dalam ruang dapur pacu Yamaha M-Slaz. Meski belum terkonfirmasi apakah nanti M-Slaz ini benar-benar merupakan Yamaha Xabre 150 versi Thailand, namun bila melihat tren yang berlaku memang kemungkinan besar transformasi M-Slaz ke Indonesia dengan nama Xabre 150 akan terjadi. Nah, agar Bro dan Sis tidak semakin penasaran, berikut Mas Sena sudah menyiapkan ulasan khusus mengenai spesifikasi dan harga Yamaha Xabre 150 pada segmen-segmen di bawah ini.

motor yamaha xabre 150

Review Yamaha Xabre 150

Desain

Real Street Fighter dengan Desain Body Futuristik

Pada segmen pertama ini, kita akan mengutak-atik spesifikasi Yamaha Xabre 150 di bagian desain eksterior. Konsep desain Xabre 150 ini memang masih menggunakan basis Yamaha M-Slaz. Penggunaan platform Yamaha MT Series ini sekaligus melanjutkan kelihaian Yamaha dalam mendesain bodi sepeda motornya. Kali ini Mas Sena cukup mengapresiasi langkah Yamaha dalam mendesain bodi Xabre 150. Untuk tampilan eksteriornya sendiri, memang Yamaha Xabre 150 terlihat ‘out of the box’ dan berani keluar dari pakem desain naked bike di Indonesia kebanyakan. Dimulai dari headlamp yang terlihat aura street fighter yang sangat kuat dengan model lampu mungil dengan sudut-sudut yang tajam. Lampu depan dan stoplamp yang disematkan di Yamaha Xabre 150 sendiri sudah berjenis LED yang pastinya bakal memberikan penerangan lebih maksimal. Berpindah untuk bagian tangkinya, juga dirancang dengan bentuk yang gambot dan dibuat menjulang tinggi ke atas layaknya motor liar jalanan. Pada tangki Xabre 150 tersebut menganut model kondom dengan penutup bensin dibuat rata sehingga terlihat lebih berisi. Keliaran Yamaha Xabre 150 ditambah dengan desain shroud muskular yang dibuat memanjang ke depan. Lantas bergerak pada sektor jok, untuk yang satu ini masih melekat aura Yamaha R-15 dengan model jok dibuat terpisah dan lancip ke belakang. Untuk buritannya sendiri, Yamaha Xabre 150 menawarkan buritan yang terlihat nungging dengan menghilangkan behel tanduk atau yang biasa disebut pillion handle. Kemudian, guna semakin membuat gagah tampilan motor, pada bagian belakang slebor dibuat dengan model gantung yang terlihat harmonis bersanding dengan lengan ayun berjenis banana arm. Penampilan luar Yamaha Xabre 150 pun semakin gagah dengan desain muffler yang juga terlihat ideal dengan bentuk besar, meskipun belum mengadopsi model kanlpot underbelly. Terakhir menutup kekurangan di dimensi mesin yang kelihatan mungil, Yamaha mengakalinya dengan menyematkan cover engine yang menyambung ke atas sampai ke shroud sehingga bentuk silinder kecil khas Yamaha V-ixion pun bisa tertutupi. Secara umum, basis desain yang diaplikasikan pada spesifikasi Yamaha Xabre 150 ini memang top banget. Aura ‘liar’ khas street fighter masa kini sangat terasa.

spesifikasi yamaha xabre 150

Speedometer

Panel Speedometer Informatif dengan Model Full Digital

Berpindah dari desain fisiknya yang begitu kental dengan aura naked bik, sekarang pembahasan Mas Sena akan menuju pada spesifikasi Yamaha Xabre 150 di bagian panel dashboard-nya. Pada panel dashboardnya, motor baru besutan Yamaha ini pun menggunakan konsep desain speedomoter minimalis namun tetap tampil dengan sentuhan modern dan terlihat sporty. Kesan modern pada Xabre 150 bisa ditemukan pada bagian speedometer yang kali ini mengusung panel full digital. Sekilas, panel dashboard pada Yamaha Xabre 150 ini dibuat dengan model persegi panjang tipis terbingkai frame elips yang ditempatkan pas di tengah-tengah bagian kepalanya. Panel dashboard tersebut hanya ada satu cluster saja namun masih informatif untuk menampilkan penunjuk speedometer, odometer, serta trip meter. Pada bagian samping dasboard Yamaha Xabre 150 terdapat indikator lampu utama serta lampu sein. Kemudian ada juga indikator penunjuk bahan bakar atau fuel meter. So, jika melihat spesifikasi Yamaha Xabre 150 pada bagian panel dashboard memang terlihat begitu minimalis, namun telah menggunakan teknologi modern yang pastinya lebih akurat daripada panel analog.

spesifikasi yamaha xabre

Dimensi

Street Fighter Berdimensi Besar namun Bobot Tetap Ringan

Saatnya bergerak pada sektor dimensional yang ada pada spesifikasi Yamaha Xabre 150 ini. Untuk bagian ini, terlihat bahwa bodi Xabre 150 memang bongsor khas motor street fighter masa kini. Sebagaimana sepeda motor yang bersegmen street fighter, Xabre 150 juga memiliki ukuran yang terlihat besar. Secara fisik, Xabre 150 memiliki ukuran keseluruhan 795 x 1,955 x 1,065 mm. Untuk ukuran orang Indonesia, dimensi ini memang cukup bongsor. Tetapi untuk bobotnya sendiri, mengingat motor ini menggendong mesin yang kecil, maka dipastikan bobot Yamaha Xabre 150 tidak akan seberat moge. Ya, untuk berat bersihnya, Xabre 150 hanya memiliki bobot seberat 135 kg saja, itupun sudah termasuk berat bbm dan juga oli. Lalu untuk ground clearance, Yamaha Xabre 150  memiliki ground clearance setinggi 164 mm dan seat height berukuran 805 mm. Dengan bobot serta dimensi yang dimilikinya, dipastikan Xabre 150 akan terasa nyaman dan asyik untuk diajak bermanuver atau berakselerasi di jalan raya. Apalagi untuk Bro dan Sis yang memiliki hobby touring tentunya tidak akan menemui banyak kendala karena spesifikasi Yamaha Xabre 150 memang sudah dipersiapkan sedemikian rupa agar tetap nyaman saat dikendarai.

spesifikasi motor yamaha xabre 150

Suspensi

Manuver Lebih Mantap Berkat Dukungan Suspensi Berkualitas

Selanjutnya kita berpindah pada bagian kaki-kaki dan suspensi. Sektor kaki-kaki sendiri merupakan salah satu keunggulan spesifikasi Yamaha Xabre 150 yang mungkin tidak dimiliki oleh motor sport 150cc lainnya di Indonesia. Untuk menjamin performa berkendara, Xabre 150 memiliki basis desain rangka yang sama dengan Yamaha R15 atau Yamaha V-ixion lewat kerangka berjenis deltabox teleskopik. Dengan rangka deltabox sendiri memiliki jaminan kualitas yang cukup terjamin serta terkenal dengan stabilitas yang tinggi dan mudah dikendarai. Lantas untuk suspensi depannya sendiri, Yamaha Xabre 150 sudah dibekali dengan suspensi kelas atas lewat suspensi berjenis Up-Side down atau biasa dikenal dengan USD. Suspensi jenis ini menawarkan stabilitas tinggi serta dapat disesuaikan ketingggiannya mengikuti kontur jalan. Lalu pada suspensi belakang, layaknya motor sport Yamaha lainnya, Yamaha Xabre 150 juga mengusung model monoshock yang cukup nyaman saat digunakan berboncengan. Sedangkan pada bagian pengereman, terbilang standar karena Xabre 150 masih mengusung pengereman berjenis single disc atau cakram untuk depan dan belakang. Berpindah ke sektor lengan ayun, Xabre 150 sudah menggunakan swing arm berjenis aluminum banana style yang turut memberikan aroma racing dan juga kesan kokoh di bagian kaki-kaki. Terakhir untuk ban dan velgnya, spesifikasi Yamaha Xabre 150 menawarkan roda penggerak cukup gambot dengan bekal velg berukuran 17 M / C-MT 3.50 untuk depan dan 17 M / C-MT 2.75 untuk belakang. Velg cast wheel tersebut lantas dibalut dengan ban berukuran 110/70-17 M dan 130/70-17 M.

yamaha mt 15

Mesin

Performa Responsif Ditenagai oleh Mesin SOHC Silinder Tunggal 150cc

Setelah Mas Sena puas mengajak Bro dan Sis untuk membedah tampilan luar dari spesifikasi Yamaha Xabre 150, kini saatnya kita akan mengulas spesifikasi jeroan dari motor baru Yamaha ini. Seperti yang kita ketahui, untuk sektor penghasil performanya, Xabre 150 menggendong mesin turunan dari Yamaha YZF R-15. Artinya untuk spesifikasi jeroannya, Xabre 150 mengusung mesin empat langkah dengan kubikasi 149 cc, satu silinder SOHC 4 katup. Untuk pendingin mesinnya, Xabre 150 mengandalkan sistem pendinginan liquid cooled atau berpendingin cairan. Mesin yang tertanam pada Yamaha Xabre 150 ini mampu memuntahkan tenaga maksimal sebesar 12,0 kW pada putaran mesin 8500 rpm, dan torsi puncak mencapai 14,3 Nm pada putaran mesin 7500 rpm. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin Xabre ini sebenarnya masih seimbang dengan power yang dimiliki Yamaha YZF-R15, karena memang basis mesinnya masih sama. Begitupun model transmisinya, Yamaha Xabre 150 manganut model transmisi 6 percepatan bukan 5 percepatan seperti Yamaha V-Ixion meskipun untuk basis mesinnya adalah sama. Untuk suplai bahan bakarnya, Xabre 150 menggunakan suplai bahan bakar berjenis Fuel Injection yang pastinya membuat motor ini lebih efisien bahan bakar dan ramah lingkungan. Patut diingat juga untuk spesifikasi mesin yang ada pada Yamaha Xabre 150, melihat spesifikasi yang ada pada motor memiliki perbandingan kompresi cukup tinggi yakni 10,4 : 1. Jadi dengan kompresi tersebut, dipastikan Bro dan Sis wajib menggunakan BBM jenis Pertamax atau bahan bakar minimum 91 oktan demi menjaga performa motor lebih maksimal. So, melihat mesin yang dibawanya kemungkinan besar spesifikasi Yamaha Xabre 150 ini memang lebih mengejar tarikan awal mengingat untuk mesin SOHC masih kalah akselerasi dengan mesin DOHC yang sudah mengusung sistem double cam.

harga yamaha mt-15

Fitur

Dibekali Fitur Penunjang Khas Gen Yamaha MT-Series

Terakhir, tibalah pembahasan Mas Sena untuk spesifikasi Yamaha Xabre 150 pada bagian fitur penunjang atau fitur tambahannya. Sebenarnya untuk fitur ini tidak banyak yang ditawarkan oleh Xabre 150 mengingat motor ini memang lebih menyasar segmen bikers pemula. Umumnya fitur standar seperti LED Lamp, banana swing arm, atau speedometer full digital sudah disematkan di Yamaha Xabre 150 ini. Untuk tangki bahan bakarnya sendiri sudah mendukung untuk diajak berkendara jarak jauh dengan kapasitas tangki bisa diisi hingga 10,2 liter. Kemudian yang jadi fitur menarik lainnya adalah pada Xabre 150 telah disematkannya fitur MT-Switch yang merupakan fitur yang biasa dibawa oleh Yamaha MT-Series. Dengan fitur canggih yang ada pada Yamaha Xabre 150 ini Bro dan Sis bisa menyalakan motor tanpa kunci. Meskipun untuk fitur ini masih simpang siur namun dari beberapa bocoran, Xabre 150 juga akan dibekali fitur serupa mengingat pada konsol switchgear di stang motor ini terlihat tidak ada tombol start listrik. Dari semua pembahasan spesifikasi Yamaha Xabre 150 tadi, bisa ditarik kesimpulan bahwa kali ini Yamaha menghadirkan konsep motor naked style dengan perpaduan teknologi tinggi dan desain futuristik yang pastinya keren banget.

Spesifikasi Yamaha Xabre 150

Mesin
Tipe Mesin 4-Valve, SOHC, Liquid Cooled
Kapasitas Isi Silinder 149cc
Rasio Kompresi 10,4:1
Diameter x Langkah 57.0 x 58.7 mm
Sistem Pengabutan Bahan Bakar Fuel Injection
Sistem Kopling Basah, kopling manual, multiplat
Daya Maksimum 12,0 kW/8500 rpm
Torsi Maksimum 14,3 Nm/7500 rpm
Sistem Starter Pedal & Elektrik dengan Switch Engine Stop
Dimensi
P x L x T 1.959 x 795 x 1.065  mm
Tinggi Jok 805 mm
Jarak terendah ke tanah 164 mm
Berat isi 135 Kg
Kapasitas Tanki 10,2 Liter
Sasis
Tipe Rangka Diamond
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Swingarm
Ukuran Ban Depan 110/70-17 (54S) Tubeless
Ukuran Ban Belakang 130/70-17 (62S) Tubeless
Tipe Rem Depan Single disk brake
Tipe Rem Belakang Single disk brake
Kelistrikan
Baterai GTZ4V/YTZ4V
Tipe Busi NGK/CR9E
Fitur Tambahan
Lampu Full LED (Light Emiting Diode)
Speedometer Full Digital

Harga Yamaha Xabre 150

Itulah tadi ulasan spesifikasi teknis dari seri motor baru lansiran Yamaha dari gen Yamaha MT Series, yang kali ini ternyata mengusung nama Xabre 150. Setelah puas membedah semua sektor pada spesifikasinya, sekarang saatnya Mas Sena berbicara mengenai harga Yamaha Xabre 150 yang secara resmi sudah dilepas ke pasaran oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada pertengahan pekan kemarin. Namun sebelum kita lebih jauh membahas mengenai harganya, Mas Sena akan memberikan sedikit kesimpulan dari apa yang sudah kita bahas di bagian spesifikasi tadi. Meski masih menggunakan basis platform yang sama dengan Yamaha M-Slaz versi Thailand, namun Yamaha sendiri mengklaim bahwa Yamaha Xabre 150 ini memiliki perbedaan dengan saudaranya tersebut. Sebagai varian street fighter masa kini, Xabre 150 memang menawarkan aura ‘liar’ yang benar-benar gahar. Mulai dari desain lampu depan yang dibuat dengan konsep bengis nan agresif, lalu buritan yang juga memiliki aura sporty yang sangat kuat. Soal mesin, memang gen yang dibawa oleh Xabre 150 ini masih merupakan gen mesin yang sama dengan seri Yamaha R15. Lantas, apakah harga Yamaha Xabre 150 akan sama dengan harga Yamaha R15? Ternyata YIMM sendiri melepas harga Xabre dengan banderol yang berbeda dengan harga Yamaha YZF-R15. Bagaimana? Semakin penasaran dengan harga Yamaha Xabre 150 ini?

harga yamaha xabre 150

harga yamaha xabre 150 terbaru

Resmi meluncur pada pertengahan pekan kemarin, harga Yamaha Xabre 150 dipatok pada kisaran Rp 28.900.000,-, alias Rp 29 jutaan. Harga tersebut memang terpaut tipis jika dibandingkan dengan banderol harga Yamaha R15. Jika melihat nominal harga Yamaha Xabre 150 jelas bahwa motor ini akan berdiri sejajar dengan Yamaha R15 di segmen high-end motor sport, alias motor sport menengah kelas 150cc. Namun bila dilihat dari banderol harganya juga, harga Yamaha Xabre 150 ini ternyata masih di atas dua jagoan Yamaha di segmen low-end motor sport, yakni New V-ixion Advance dan juga Byson FI. Hal ini kemudina menjadi menarik karena kehadiran Xabre 150 dikhawatirkan akan ‘membunuh’ Yamaha V-ixion dan juga Yamaha Byson. Namun kemungkinan ini sudah dibantah YIMM, dimana Yamaha Xabre 150 akan menempati pangsa pasar yang berbeda dengan NVL dan juga Byson FI. Pihak Yamaha sempat menyatakan bahwa Xabre secara khusus ditujukan untuk penggunaan jarak jauh, sementara New V-ixion dan juga Byson lebih menyasar daily usage, atau penggunaan harian. Namun secara umum, banderol harga Yamaha Xabre 150 ini memang cukup kompetitif untuk pangsa pasar sepeda motor sport kelas menengah.

Harga Yamaha Xabre 150
Sekitar Rp 28.900.000,- (OTR Jakarta)
Daftar Harga Motor Yamaha

Catatan : 

  • Harga Yamaha Xabre 150 diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Beda kota, kemungkinan beda pula harga Yamaha Xabre 150

Dirilis resmi pada pertengahan kemarin dengan ditandai oleh kehadiran pembalap tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, Xabre 150 memang langsung tampil menggiurkan. Jika berbicara soal harga Yamaha Xabre 150, well, memang banderol harganya yang hampir menyentuh Rp 30 jutaan akan cukup menguras kocek. Bila memperhatian kisaran harga Yamaha Xabre 150 ini memang diplot untuk menempati segmen sport menengah 150cc. Yamaha Xabre 150 akan mendampingi Yamaha R15 yang merupakan motor sport full fairing di kelas menengah. Satu hal yang pasti, kehadiran Xabre 150 ini pastinya akan semakin mempersengit peta persaingain di segmen sport high-end. Jika Yamaha V-ixion menggempur segmen pemula, maka Xabre 150 akan diplot untuk menempati segmen di atasnya. Banyak kalangan menilai, kehadiran Xabre 150 ini akan menjadi lawan untuk All New Honda CB150R versi facelift. Meski kelas mesinnya sama-sama 150cc, namun perkiraan harga Yamaha Xabre 150 sendiri memang berada di atas harga Honda CB150R facelift. Nah, kini pastinya opsi Bro dan Sis untuk memilih tunggangan di kelas sport 150cc akan semakin beragam dengan kehadiran Xabre 150. Ulasan mengenai kisaran harga Yamaha Xabre 150 ini sekaligus menutup perjumpaan kita pada kesempatan review kali ini. Baca juga ulasan Mas Sena mengenai Honda CB150R StreetFire dan Yamaha MT-25.

  • atoc

    Warnanya bagus2an yamaha m-slaz di thailand. Klo yg di indonesia ini warnanya nanggung dan terkesan ragu2, g berani seperti kayak d thailand.

  • Imam

    jadi buat daily usage apa bagusnya vixion atau ini ya? dan buat penggunaan jangka panjangnya juga.

  • rendy

    Mending beli cbr 150 dengan harga segitu mah , terus apa kabar dengan r15 ?

    • ARie Wardhana

      anda mau cbr 150 yg bru saya ykin hnya krena body nya doank

      • Fendy Wiratama Putra

        Bener banget broo… yg suka ama C*R 150 pasti karena body doank! Kebanyakan para riders yg dari pinggiran kota atau awam. Nahh… klo para riders “NGERTI” motor, pasti milih Xabre. Coba tengok yg gak ada di C*R 150, swing arm banana, shok USD (Up Side Down), dan Speedometer Xabre keren abizz. Dan… eiiitzzz!!! Gak salah tuh ada yg bandingin ama T*GER??? Wahh… selera “Bokap” kita di bandingin ama Xabre.
        Untuk jalanan umum Indonesia terutama dalam kota, SOHC masih layak pakai. Yg penting “Nyaman” di jalan, buat apa kenceng2an?!?! DOHC mentok geber gigi 3-4 dah berhenti di lampu merah.

        • darman

          Wah bener tuh om geber” dikit udah kepentok lampu merah haha

  • Tommyskret

    biasa aja

  • tomcat

    Mesin masih sohc hadehhhh

  • samuel olsen

    bosan dgn karakter yg slma ini.mencoba sesuatu yang baru…..
    dohc juga cuman bisa geber gigi 4 trus macet sama lampu merah….

  • Angga Tirta

    kayaknya kalo nyasar pasar mid-end kelas naked bike pake mesin sama sasis yang sama kurang menggebrak deh. kaki-kaki + ban oke moge banget, mesin + sasis terlalu klasik. itu deltabox umurnya udah berapa lama?? gk ada inovasi laen di sektor mesin sama sasis??

    Naked bike sama Sport Fairing kalo cuma kaki-kaki sama hapus fairing bedanya kurang greget… jujur gw nungu kelas 200cc udah lama, ampe sekarang gw ogah pindah dari Tiger, karena blom ada 200cc yang muncul

    • Galang Rambu anarky

      Selera anda yg kurang greget om

      • Angga Tirta

        badan ane kecil om, ane pas di 200cc. kalo 150 kurang suka, tenaga nya memble ukuran mesin kaya mesin bebek, kecil gk keren… makanya saya pilih 200cc. tapi kalo 250 keatas udah badan saya kemakan motor. tiap orang punya selera masing-masing om. motor om apaan??

    • Arul

      Kalo nyari cc gede,coba yamaha mt 09 aje bro super naked bike cc 847.yg pasti lebih dari Tiger

      • Angga Tirta

        kan gw bilang cc200, badan ane kecil bos 250 aja kegedean apalagi 800?? 250 pas sih buat sehari-hari tapi bengkak bodinya kalo ane pake 250 keatas gk matching jadinya. jaman sekarang lomba di 150 kaya kurang bertenaga

  • arya

    gw saban hari liat C*R 150 di depan mata..namanya bawaan pabrikan dgn ciri khas suara rante yg sangat mengganggu kuping…gw pernah coba,tarikan masih kalah sm v**ion,dgn munculnya X*bre anda2 semua bz bandingin

    antara kedua nya…ok broo

  • rafka

    Ini sih sejenis byson. tangki motornya aja dikasih. Kan byson juga pkai tangki. Tapi boleh lah ini. Hari ini baru aja lihat fisiknya di plaza cibubur. Oke juga tampilannya. Good design

  • dani pratama

    untuk desainnya saya akui keren abisss, big bike motor touring abisss.
    tapi sayang sampe MEDAN HARGANYA MENCAPAI 32,5XXXXX

  • Ahmad Muammar

    Mesinnya sama kayak r15, cuman bodynyahampir mirip mt 25. Cuman yang hanya headlamp seperti muka laba2 & shock depan yang menggunakan USD (Up Side Dow). Hanya motor ini yang pertama sport berkelas pemula menggunakan shock USD.

  • yandryukat

    Menurut saya klo swing armnya dipenfekin lagi atau dipotong 10-20cm bakalan terlihat lebih padat ni mtor.
    But smuanya it okkeya…..

  • hasan

    yamaha motornya anak muda, tetangga motornya orang tua…xixixixixi

  • cakBass

    mini moge

  • nura rizky

    Klo qw udah lmyan bagus tp syang mesin nya kurang besar,jd gk sangar kaya body nya,mesti nya pake mesin 200/250cc,jd gahar,td nya qw mo beli tp ntar tnggu yg bermesin 250cc,ok bro

    • vian

      mt25 boss

    • anonymous

      ini mt15 bro
      yg 250cc mah mt25

    • Dono

      Jalanan macet buat apa ber CC besar?

    • surip

      ngemeng doang ini mah, MT25 noh udah duluan

  • jhon

    Udh ninja rr 150 yg ga da matinya #ga boros ga raos #ga ngebul ga gaul

    • 2tak Takkan Mati

      The Best pokoe

Top