Modifikasi Konsep Rally, Hadirkan LCGC Bercita Rasa Mewah

Modifikasi Konsep Rally, Bikin Kesan Mobil Murah Pada Agya Tak Nampak – Kendaraan yang berada pada segmentasi low cost green car (LCGC) yang sering disebut dengan mobil murah memang cukup banyak diminati oleh konsumen di Indonesia. Hal ini menyebabkan pemilik dari mobil LCGC seperti Toyota Agya dan Daihatsu Ayla banyak yang memilikinya. Kali ini seorang pemilik kendaraan LCGC ini berhasil menghilangkan kesan mobil murah Agya miliknya.

modifikasi-konsep-rally-bikin-kesan-mobil-murah-pada-agya-tak-nampak

Modifikasi mobil murah ini, bisa menandingi mobil-mobil keren yang berada pada segmentasi di atasnya. Hal ini tergantung dari tangan kreatif sang modifikator tentunya.

Inilah yang dilakukan oleh seorang pemilik mobil bernama Aryo Adhiputranto yang telah mengubah kesan mobil murah pada Agya miliknya menjadi sebuah mobil keren dengan cita rasa mewah. Memang Aryo sendiri menilai bahwa kendaraan Aaya miliknya memiliki desain yang terlalu sederhana. Namun, Aryo berhasil membuat mobilnya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dengan rancangan yang cukup minimalis yang dibawakan oleh mobil LCGC ini, Aryo yang merupakan salah satu anggota member Toyota Agya Club (TAC) untuk wilayah Bogor-Depok ini telah menuangkan kreasinya sendiri untuk membuat city car miliknya membawakan penampilan lebih berkelas. Ia mnegusung konsep Rally Look.

separator

Berdasarkan kutipan yang dilansir dari halaman otosia.com, Sabtu (30/01/2016),”Saya memilih model city car ini karena kenyamanannya cukup baik, dan untuk beraktivitas jauh lebih simpel. Makannya mobil ini saya modif. Tujuannya agar tidak seperti murahan,”ungkap Aryo.

Rupanya, Aryo yang merupakan seorang pemula dalam dunia modifikasi, ia tak ingin tanggung-tanggung dalam memberilan sentuhan berkelas pada mobil sederhananya itu. Rancangan yang diciptakannya itu memberi sentuhan-sentuhan Rally Look terbaik yang menghabiskan biaya total sebesar Rp50 jutaan.

Memang setelah emndapat sentuhan modifikasi tersebut, Toyota Agya milik Aryo tak lagi terlihat pasaran, tetapi lebih berkelas dan mewah bahkan memberi kesan unik. Bahkan dirinya memberanikan diri menghadirkan hasil modifikasinya pada ajang yang digelar oleh TAC beberapa waktu lalu dan bersanding dengan para modifikator ternama.

Dengan menyandingakan hasil kreasinya bersama hasil keya modifikator lain, maka Aryo juga menjadikannya referensi apabila hendak menambahkan part-part tertentu pada mobil modifikasinya. Baca juga MINI Cooper Coupe Dimodifikasi dengan Tampilan Memukau dan Modifikasi Aliran Hot Rod dengan Basis Truk Sampah Tampilkan Wajah Gagah

Top