Mulai Hari Ini! Yamaha Xabre Bisa Booking Online

Tanggal 1 Februari, Yamaha Xabre Bisa Mulai Dibooking Online – Beberapa waktu yang lalu, spesifikasi dari sepeda motor terbaru Yamaha Xabre telah resmi rilis. Kini, akhirnya calon konsumen yang telah menantikannya telah bisa melakukan pemesana secara online. Mulai hari ini! Tanggal 1 Februari 2016. Strategi pemesanan secara online ini dilakukan guna mengikuti kesuksesan dari produk Yamaha lainnya seperti YZF-R25, yzf-R15 juga NMAX. Ketiga produk tersebut sukses di pasaran berkat pemesanan secara online yang dirasa akan mempermudah calon konsumen.

tanggal-1-februari-yamaha-xabre-bisa-mulai-dibooking-online

Kali ini, hal yang sama juga dilakukan terhadap Yamaha Xabre. Sebanyak 1.000 unit Xabre telah disiapkan untuk konsumen di seluruh Indonesia yang hendak melakukan pemesanan secara online. Yang lebih mengejutkan, pemesanan online akan dilayani eksklusif selama tiga hari yaitu mulai hari ini tanggal 1 Februari sampai dengan tanggal 3 Februiari 2016. Untuk melakukan pemesana online, calon konsumen terlebih dahulu melakukan pendaftaran pada situs resmi booking Yamaha yaitu www.yamahamotoronline.com/xabre.

Setelah melakukan pendaftaran pada situs resminya, calon konsumen nantinya akan mendapatkan bukti telah mengikuti registrasi pemesanan Xabre secara online dalam bentuk file pdf kemduain secara otomatis sistem akan mengirimkan email konfirmasi terhadap akun konsumen yang telah melakukan registrasi.

Sementara untuk jumlah pembayaran dari booking fee berjumlah Rp 1.000.000 +4 digit terakhir kode bank yang digunakan oleh konsumen. Misalnya, konsumen menggunakan transaksi dengan bank yang memiliki kode 650, maka untuk booking fee secara total adalah Rp 1.000.650.

Advertisement

Selain itu, konsumen juga diwajibkan untuk melakukan pembayaran dari total booki ng fee serta melakukan verifikasi pembayaran dalam tenggat waktu yang ditentukan yaitu 1×24 jam terhitung setelah registrasi. Setyelah itu, konsumen yang telah melakukantransaksi pembayaran booking fee, harus melakukan konfirmasi dengan masuk pada situs resmi seperti di atas dan mengikuti tata cara yang tertulis.

Pemesanan online ini bisa dilakukan dengan duia varian pembayaran bisa kontan bisa juga kredit. Selain itu, promo bagi konsumen yang melakukan pembelian secara online akan mendapatkan sebuah jaket eksklusif Xabre, dalam tiga pilihan warna yaitu Silver, abu-abu, dan hitam.

Sama seperti informasi sebelumnya, bahwa Xabre dibanderol dengan harga Rp 29,8 jutaan. Baca juga Yamaha MWT-9 Siap Dilempar ke Pasaran dan AHM Dikabarkan akan Mempercepat Peluncuran Honda Forza

Top